Liga 2020 Dihentikan Sementara, Manajemen Persib Angkat Bicara

  Rabu, 25 Maret 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung angkat bicara terkait langkah PSSI yang menghentikan sementara gelaran Liga 1 dan Liga 2 2020.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya mendukung segala keputusan yang dikeluarkan otoritas tertinggi sepak bola di Tanah Air.

AYO BACA : Cegah Corona, Persib Semprotkan Disinfektan di Graha dan Mes

"Baik dari LIB dan PSSI jadi kita ikuti jadwal yang ditetapkan. Kita masih tunggu kepastian. Prinsipnya sesuai dengan ketentuan yang ada kita ikut. LIB kan menginduk pada PSSI juga," kata Kuswara di Graha Persib, belum lama ini.

Dia menjelaskan, keputusan apapun dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan dipatuhi Persib Bandung, mengingat klub menginduk pada PSSI. Apalagi, penyebab terjadinya situasi di musim ini pun sedianya berasal dari wabah penyakit yang tak terprediksi akhirnya.

AYO BACA : Kompetisi Ditunda Gara-gara Corona, Ini Harapan Ketua Viking Persib Club

"Jadi klub akan mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh PSSI dan LIB," katanya.

Sementara itu, disinggung kemungkinan terburuk, Kuswara enggan berkomentar. Namun mewakili manajemen, Kuswara mengatakan, Persib akan mengikuti seluruh arahan yang ditetapkan federasi.

Apalagi dia menyadari, PSSI, sebagai induk sepak bola Indonesia lebih paham dan memiliki wewenang terkait kelanjutan status penghentian sementara kompetisi imbas pandemi virus corona ini.

"(Untuk kemungkinan terburuk) belum bisa komentar, ikuti jadwal dulu. Apapun kita ikuti saja," ujarnya.

AYO BACA : Imbas Pandemi Corona, Persib Diliburkan dari Segala Aktivitas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar