Michael Jordan: Kobe Bryant Tewas, Separuh Jiwa Saya Mati

  Kamis, 27 Februari 2020
Legenda NBA Michael Jordan menyampaikan sambutan dalam memorial Kobe Bryant yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Senin (23/2/2020) malam waktu setempat. (AFP/Frederic J. Brown)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM -- Air mata Michael Jordan tak terbendung kala mengenang mendiang Kobe Bryant. Tangisnya pecah saat pidato di Staples Center, Los Angeles, Senin (24/2/2020) malam waktu setempat.

Acara di Staples Center diadakan untuk mengenang pebasket legendaris NBA dan dunia, Kobe Bryant, yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter, 26 Januari lalu. Kobe Bryant meninggal dunia bersama delapan penumpang lainnya. Termasuk sang putri Gianna Maria-Onroe Bryant.

Kobe adalah sahabat saya. Dia sudah seperti adik buat saya, kata legenda NBA dalam memorial Kobe Bryant, dikutip Suara.com dari Business Insider, Rabu (26/2/2020).

Ketika Kobe Bryant meninggal, separuh jiwa saya juga mati. Saya sangat bangga ketika mengenal Kobe Bryant, ungkapnya.

Dia hanya berusaha menjadi orang yang lebih baik, pebasket yang lebih baik, ujar mantan bintang Chicago Bulls itu.

Saya berjanji kepada mu Kobe. Mulai hari ini, saya akan hidup dengan kenangan bahwa saya memiliki adik, bahwa saya akan berusaha membantu dengan segala cara yang saya bisa. Istirahatlah dengan tenang, adik kecilku! tukas Michael Jordan berlinang air mata.

Acara memorial yang dipandu oleh Jimmy Kimmel ini juga dihadiri Vanessa Bryant, istri mendiang Kobe Bryant.

Turut hadir mantan pelatih Kobe Bryant di LA Lakers, Phil Jackson, dan sejumlah pemain NBA saat ini. Diantaranya Stephen Curry, James Harden, Kyrie Irving dan Russel Westbrook.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar