Rayakan Ultah ke-22, Rizky Febian Tulis Pesan Haru untuk Ibu

  Selasa, 25 Februari 2020
Rizky Febian dan orangtuanya, Sule serta Lina Jubaedah [Instagram/@rizkyfbian]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi Rizky Febian mengunggah pesan mengharukan untuk almarhum ibunya, Lina Jubaedah. Hal tersebut ia lakukan menjelang hari ulang tahun ke-22 yang jatuh pada Selasa (25/2/2020).

"Mah besok (hari ini) hari dimana Aa dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa. Aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," tulis Rizky Febian di Instagram pada Senin (24/2/2020).

AYO BACA : Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Kematian Lina Mantan Istri Sule

Pelantun Kesempurnaan ini mengenang kalau ibunya selalu memberi kejutan di hari spesialnya itu. Tapi kini, dia tidak bisa merasakannya lagi.

"Biasanya mama selalu kasih kejutan di setiap bulan ini dan selalu mendoakan yang sama supaya Aa jadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua. Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut Aa dan pundak Aa," kata Rizky Febian.

AYO BACA : Rizky Febian Lega Lina Jubaedah Meninggal Karena Sakit

"Dan bilang bahwa Aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak. Ayah dan mama selalu support apapun yang Aa jalanin dan membuat Aa semakin dewasa disetiap waktunya," sambungnya.

Terakhir, putra sulung Sule ini mendoakan agar almarhumah bisa tenang di sisi Tuhan.

"Mah Aa sayang mama, semoga mama tenang di sana. Aa selalu mendoakan disetiap sujud Aa, agar mama tau betapa Aa menyayangi mama, Aa hanya ingin mengucapkan Aa rindu mama," ucap Rizky Febian.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Dia dimakamkan di TPU Ujungberung, Bandung, Jawa Barat.

AYO BACA : Teddy Sarankan Rizky Febian Minta Maaf pada Almarhumah Ibunya

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar