Kejutan di Launching Tim 2020, Ini Jawaban Pelatih Persib

  Senin, 24 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Logo Persib. (istimewa)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan melakukan Launching Tim musim 2020, Selasa (25/2/2020). Selain untuk memperkenalkan komposisi skuat resmi musim 2020, Persib juga akan meluncurkan jersey baru yang akan digunakan dalam mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020.

Menariknya, pada sesi perkenalan pemain, manajemen klub selalu memberikan 'kejutan' kepada bobotoh. Karenanya, bukan hal aneh jika para penggemar setia Maung Bandung ini amat menantikan kejutan Persib di musim ini.

Kendati demikian saat disinggung apa kejutan dalam Launching Tim musim 2020, Pelatih Persib Bandung Robert Albert mengaku tidak tahu-menahu. Justru dia pun ingin tahu apakah ada kejutan dan bagaimana kemeriahan dari gelaran launching musim ini. 

"Saya tidak tahu. Silakan tanya pada manajemen. Saya tidak terlibat dalam hal itu. Kami juga tentu ingin tahu," kata Robert.

AYO BACA : Persib Bandung Segera Launching Tim Musim 2020

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu optimistis lauching tim musim 2020 ini akan tetap meriah. Apalagi Robert menilai, setiap tahunnya launching Persib selalu bagus dan meriah. 

"Tetapi yang saya lihat setiap tahun, Persib selalu menggelar acara launching yang sangat bagus dan kami melihat ke depan untuk berikutnya," kata Robert.

Di sisi lain, pelatih berusia 65 tahun itu memastikan sudah mengantongi komposisi 18 pemain utama Persib untuk musim 2020. Robert juga mengatakan, sudah mengantongi starter alias 11 nama pemain inti yang akan turun main dalam laga kontra Persela, Minggu (1/3/2020) nanti.

"(Registrasi pemain ke liga) saya rasa itu sudah selesai. Dan kami sudah menentukan skuat akhir untuk tim musim ini" ujarnya.

AYO BACA : Catat! Ini Tanggal Peluncuran Skuat Persib Musim 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar