Catat! Ini Tanggal Peluncuran Skuat Persib Musim 2020

  Kamis, 20 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Jelang Kick off Liga 1 pada 29 Februari , Persib Bandung akan mengumumkan skuat resmi untuk musim 2020. Hal ini dikonfirmasi langsung pelatih Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion siliwangi, Kamis (20/2/2020).

AYO BACA : Pelatih Persib Pastikan Geoffrey Pulih dari Cedera

Pelatih berkebangsaan Belanda itu memastikan, skuat Persib musim 2020 akan diperkenalkan secara resmi sebelum dimulainya Liga 1 2020. Robert mengatakan, peluncuran ini akan digelar pada 25 Februari 2020. 

AYO BACA : Digelar di Bandung, Pelatih Persib Pastikan Uji Coba Kontra Persikabo Tanpa Penonton

"Kami akan melakukan pertemuan tim pada tanggal 26 (Februari). Karena kami sudah tahu kapan liga akan dimulai dan akan resmi diumumkan pada tanggal 25 (Februari)," kata Robert.

Meski begitu, Robert belum mau membocorkan lokasi pasti digelarnya launching skuat musim 2020. Pelatih berusia 65 tahun itu hanya mengatakan, satu hari setelah launching, pihaknya akan bertemu dengan manajemen Persib untuk membahas target Maung Bandung musim ini.

Di sisi lain, skuat Maung Bandung dijadwalkan bertanding sehari setelah pembukaan Liga 1 2020. Skuat Maung Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020 saat menjamu 1 Maret 2020. 

"Dan tim kami juga akan di-launching pada tanggal 25, jadi tanggal 26 kami, pemain dan ofisial akan bertemu untuk membicarakan apa target yang akan dituju," ujarnya.

AYO BACA : Tim Pelapis Persib Jajal PSCS Cilacap di Laga Uji Coba

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar