Ini Cara Lisa BLACKPINK Atasi Stres

  Minggu, 16 Februari 2020
Lisa BLACKPINK. ([email protected]_m)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hampir setiap orang pernah mengalami stres. Hal ini akan muncul saat seseorang berada di bawah masalah, tekanan, hingga ancaman. Seberapa sering kamu mengalami stres?

Sudah menjadi rahasia umum, jika seorang artis mempunyai tingkat stres yang sangat tinggi. Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK.

Dilansir dari laman Soompi, personel termuda girl band BLACKPINK ini sering mengalami stres, tapi di sisi lain ia juga mempunyai cara mudah untuk menghilangkannya.

AYO BACA : Lisa BLACKPINK Alami Pelecehan Seksual Oleh Pemilik Kafe di Bangkok

Baru-baru ini, ia melakukan wawancara dengan ELLE Korea. Di majalah lifestyle tersebut, ia mengatakan bahwa memeluk kucing telah membantunya melepas stres dengan mudah.

"Saya baru-baru ini melewati masa sulit, kemudian saya memeluk kucing saya," kata Lisa.

"Semua stres saya hilang dengan cepat, tanpa saya sadari," lanjutnya.

AYO BACA : Netizen Marah Lisa BLACKPINK Dilecehkan Pemilik Kafe di Bangkok

"Saya pikir kucing mungkin tahu hal-hal seperti itu, ketika pemiliknya merasa kesal. Itu membuat saya merasa jauh lebih baik," cerita wanita asal Thailand itu.

Tak hanya bicara tentang cara dirinya untuk mengatasi stres yang kerap melanda, Lisa juga bercerita tentang apa yang ingin dicapainya pada tahun 2020 ini.

Ternyata Lisa ingin menjadi lebih bahagia. Ia mengatakan bahwa tak ada sesuatu yang khusus, tapi ingin benar-benar merasakan lebih kebahagiaan.

"Sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan? Tidak ada sesuatu yang khusus, tetapi saya ingin menjadi lebih bahagia," katanya.

AYO BACA : Lebih Fresh! Lisa BLACKPINK Berpenampilan Baru Tanpa Poni

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar