Tiba di Solo, Persib Bandung Siap Uji Stadion Manahan Sore Ini

  Jumat, 14 Februari 2020   Budi Cahyono
Tim Persib Bandung saat dijemput di Bandara Adi Soemarmo, Jumat (14/2/2020). (dok DPP Pasoepati)

SOLO, AYOBANDUNG.COM -- Tim Persib Bandung sudah tiba di Kota Solo dan langsung dijemput panitia pelaksana di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, sekitar pukul 10.10 WIB, Jumat (14/2/2020).

Tim Maung Bandung berkekuatan 26 pemain untuk pertandingan persahabtan lawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020), malam. BM Anjasmara, salah satu satu panitia penyelenggara pertandingan mengatakan, usai dijemput, pasukan Robert Rene Albert langsung menuju Hotel Sahid Jaya.

AYO BACA : Persis Solo Vs Persib Bandung Tanpa Bobotoh di Stadion Manahan

“Hari ini tim sudah tiba di Solo dan menginap di Hotel Sahid Jaya. Sebelum ofisial tim sudah lebih dulu tiba di Solo untuk mengecek gizi dan makanan untuk tim Persib,” kata Anjasmara.

Hari ini kedua tim dijadwalkan akan melaksanakan temu teknik di Hotel Sahid Jaya pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan jumpa pers pre-match Persis Solo dan Persib Bandung. Dalam jumpa pers ini akan dihadiri pelatih kepala dan perwakilan salah satu pemain.

AYO BACA : Persis Solo Intip Peluang Tumbangkan Persib di Laga Uji Coba

“Persib akan melakukan official training Stadion Manahan sekitar pukul 16.00-17.00 WIB dan terbuka untuk semua media,” tambah Anjas.

Kedua tim akan menjalani partai uji coba bertajuk “Anniversary Match a Sinergy bertween Supporters and the Government” memeringati HUT ke-20 Pasoepati dan hari jadi ke-275 Kota Solo.

Selain perayaan ulang tahun dan puncak acara pertandingan Persis Solo lawan Persib Bandung, di kegiatan tersebut juga dipertandingkan petandingan pendahulu antara Jurnalis Solo versus Pasoepati, Pemkot Surakarta versus Pemprov Jawa Tengah.

“Dijadwalkan Pemprov akan diperkuat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo,” ucap Anjas.

AYO BACA : Persis Solo Siap Hadapi Kegarangan Persib Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar