Begini Keseruan Hari Milea di Bandung

  Kamis, 13 Februari 2020   Nur Khansa Ranawati
Para pemain film Milea : Suara dari Dilan. (Ayobandung.com/Nur Khansa Ranawati)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah film Dilan I dan Dilan II menuai sukses di pasaran. Kini, lanjutan kisah cinta tokoh remaja Dilan dan Milea kembali dengan seri ketiga, berujudul Milea : Suara dari Dilan. Penayangan film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq tersebut tayang perdana hari ini, Kamis (13/2/2020).

Hari penayangan perdana film ini juga digadang-gadang menjadi "Hari Milea". Segenap pemain film tersebut pun melangsungkan tur keliling bioskop di sejumlah mal di Kota Bandung, dan mengakhirinya dengan konvoi ke mal Cihampelas Walk untuk melangsungkan meet and greet.

Berdasarkan pantauan Ayobandung.com, rombongan konvoi sampai di Cihampelas Walk pada sekitar pukul 16.30. Kedatangan rombongan yang menaikki mobil Bandros dan kawalan motor tersebut disambut histeris oleh ratusan warga yang telah memadati area pelataran mal sejak siang.

AYO BACA : Vanesha Prescilla Ungkap Perubahan Setelah Perankan Milea

Jeritan histeris warga yang didominasi remaja perempuan semakin menjadi ketika Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dkk naik ke atas panggung. Para pemain yang terdiri dari 13 orang berseragam kaus pink tersebut memaparkkan singkat pengalaman masing-masing melakukan tur peluncuran film Milea di Bandung.

"Mirip seperti tahun lalu, orang-orangnya sama, rute-nya sama, menyenangkan aja seperti deja vu," ungkap Iqbaal.

Kekaguman atas antusiasme warga Kota Kembang menyambut film tersebut juga disampaikan salah satu pemeran, Ira Wibowo. Dia yang juga merupakan aktris senior tersebut mengaku takjub dengan semangat remaja Bandung menyambut film Milea.

AYO BACA : Sambut Film 'Milea: Suara Dari Dilan', Emil Permudah Sineas Syuting di Bandung

"Seru banget, warga Bandung enggak ada yang ngalahin. Orangnya unik-unik, seunik Dilan dan Milea," katanya.

Sementara itu, produser trilogi film Dilan dan Milea, Ody Mulya Hidayat mengatakan dirinya terharu atas antusiasme warga Bandung yang seolah tak pernah bosan menanti kelanjutan seri film tersebut.

"Saya sangat terharu, ini apresiasi yang ketiga yang kami terima. Ternyata warga Bandung enggak ada bosen-bosennya," ujarnya.

Acara meet and greet kemudian dilanjutkan sesi nonton bareng. Puncak acara Hari Milea di Cihampelas Walk tersebut juga mengundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berhalangan hadir.

AYO BACA : Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack Film 'Milea: Suara dari Dilan'

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar