Pangeran William dan Kate Middleton Makin Eksis Usai Kepergian Harry-Meghan

  Senin, 27 Januari 2020
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Banyak sekali dampak yang terjadi setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Salah satunya adalah eksistensi Pangeran William dan Kate Middleton yang semakin melambung.

Dilansir dari laman Ok.co.uk, seorang pengamat Kerajaan Inggris bernama Nicholl mengatakan bahwa sudah ada bukti popularitas The Duke dan Duchess of Cambridge semakin tinggi.

AYO BACA : Gadis Ini Dikabarkan Akan Gantikan Pangeran Harry Lakukan Tugas Kerajaan

Hal itu terjadi saat mereka berdua melakukan kunjungan Bradfoard beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Pangeran William dan Kate Middleton mendapat sambutan yang sangat hangat dan begitu meriah.

"Sambutan hangat untuk Pangeran William dan Kate sangat menaikkan semangat mereka," ungkap Nicholl.

AYO BACA : Keluar Kerajaan, Ini Aturan Kerajaan yang Boleh Dilanggar Meghan dan Harry

Namun, saat Pangeran William dan Kate Middleton mendapatkan hal positif setelah masalah keluarga Kerajaan Inggris itu, di sisi lain Pangeran Harry ternyata merasakan kesedihan tersendiri.

Menurut Nicholl, Pangeran Harry ada perasaan sedih di mana ia menyesali keputusannya mundur dari Kerajaan Inggris.

"Ia memang memperlihatkan wajah yang tegar, tapi saya menduga Pangeran Harry sebenarnya patah hati. Ia punya perasaan yang sangat sensitif," kata Nicholl.

Setelah resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui tinggal di Kanada bersama anak pertama mereka, Archie Harrison.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat sangat sibuk untuk melaksanakan tugas Kerajaan Inggris berdua tanpa bantuan sang adik lagi.

AYO BACA : Tak Terima Fotonya Disebar, Meghan Markle Kembali Gugat Media Inggris

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar