Persib Beri Sinyal Datangkan Pemain Asing Lain, Duo Brasil Gagal Dikontrak?

  Jumat, 24 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Dua pemain seleksi Persib asal Brazil, Wander Luiz (kiri) dan Joel Vinicius (kanan), menjalani latihan terpisah di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Manajamen Persib tak dapat mengintervensi soal perkrutan pemain.

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung masih menunggu keputusan sang pelatih kepala Robert Alberts terkait nasib dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengatakan, pihak manajemen hingga kini belum mendapatkan keputusan final dari pelatih asal Belanda itu terkait nasib duo Brasil.

AYO BACA : Dari Persib ke Bhayangkara FC, Ezechiel Ditukar Bruno Matos?

"Belum kita putuskan. Kita masih menunggu karena kan (duo brasil) ini gabung dengan timnya juga belum lama," kata Kuswara usai memantau sesi latihan tim di Stadion Arcamanik.

Di sisi lain, sosok yang berprofesi sebagai pengacara itu mengatakan, Persib tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain asing lain.

Hanya saja, kata Kuswara, hal tersebut tergantung pada keputusan akhir Robert Albert.

AYO BACA : Pelatih Persib Sambut Gembira Pengumuman Jadwal Liga 1 2020

"Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain A, B, C lagi. Tapi coach belum ada pembicaraan ke situ jadi yang pasti-pasti dulu aja," ucapnya.

Kuswara menyampaikan, manajamen tak dapat mengintervensi soal perkrutan pemain. Sebagai pelatih kepala Robert Alberts memiliki hak penuh menentukan pemain, termasuk nasib duo Brasil.

Kuswara menyampaikan, jika kemampuan duo Brasil sesuai ekspektasi dan skema yang diusung Robert, manajemen siap menyodorkan kontrak kerja sama untuk Wander Luiz dan Joel Vinicius.

"Tapi kalau tentang pemain, siapapun dia sepenuhnya menyerahkan ke Coach Robert. Coach Robert juga masih penasaran terhadap duo Brasil ini, jadi kepastian rekruitmen duo Brasil ini kita serahkan ke Robert apakah dua pemain ini akan dipertimbangkan atau engak kita tunggu sinyal dari coach," ujarnya.

AYO BACA : Ezechiel Hengkang, Umuh Akui Persib Incar Bruno Matos

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar