Sempat Dibantah, Persib Resmi Rekrut Teja Paku Alam

  Kamis, 16 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Teja Paku Alam. (dok. Persib Official)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah sebelumnya sempat dibantah Direktur Persib Teddy Tjahjono terkait perekrutan kiper anyar, Persib Bandung akhirnya mengumumkan rekrutan ketiganya untuk musim 2020. Namun perekrutan resmi pemain ketiga di musim 2020 ini rupanya untuk mengisi sektor penjaga gawang Maung Bandung.

AYO BACA : Tak Pimpin Latihan, Robert Alberts Tetap Terima Laporan Perkembangan Pemain

Untuk sosok "Done 3" Persib di musim 2020 itu dipegang eks kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Skuat Mung Bandung mengumumkan perekrutan Teja melalui kanal youtube dan akun instagram resmi klub, Kamis (16/1/2020) pagi.

AYO BACA : Kiper Pelapis Persib Ini Peroleh Perpanjangan Kontrak

"It's not rumour anymore," demikian keterangan dalam video berdurasi 43 detik tersebut. Selain keterangan tersebut, tulisan dilanjutkan dengan "done Teja Paku Alam."

Belum adalah penjelasan detail terkait kedatangan Teja ke skuat Pangeran Biru. Namun dengan petekrutan ini, jumlah penjaga gawang Persib kini menumpuk. 

Pasalnya skuat Maung Bandung sudah mempunyai I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik. Ditambah Deden Natshir yang saat ini tengah fokus pada penyembuhan cedera. 

AYO BACA : Kiper Persib Ini Terkesan Metode Latihan Luizinho Passos

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar