Dedi Kusnandar Bicarakan Sisa Kontrak Bersama Persib

  Selasa, 14 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Dedi Kusnandar. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Dedi Kusnandar menyampikan, akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Persib Bandung. Dedi juga menegaskan akan tetap bertahan di Persib Bandung pada musim 2020.

Gelandang Persib yang karib disapa Dado itu juga mengaku, dia masih memiliki kewajiban yang harus dipenuhi bersama skuat Maung Bandung. 

AYO BACA : Asia Challenge 2020 Jadi Ajang Balas Dendam Dado

Maklum selama musim 2019, pemain kelahiran Jatinangor, Sumedang, itu menjadi salah satu penggawa Maung Bandung yang banyak digoda sejumlah klub. Bahkan pada paruh dua musim 2019, sejumlah klub Liga 1 terang-terangan ingin menggunakan jasa Dado. 

Namun sang pelatih kepala Robert Alberts dengan tegas menolak untuk melepas Dado dari Persib. Di sisi lain berdasarkan catatan kerja sama, Dado mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim pada akhir musim 2018 lalu. Artinya, kontrak Dado akan berakhir pada akhir musim 2021.

AYO BACA : Kiper Pelapis Persib Ini Peroleh Perpanjangan Kontrak

"Kontrak ya saya akan menyelesaikannya. Saya masih ada kontrak di Persib dan saya akan menyelesaikan sisa kontrak di persib ini," ucap Dedi usai sesi latihan, Selasa (14/1/2020).

Meski begitu, disinggung kemungkinan dirinya hengkang dari Persib pada musim 2020, Dado masih menutup diri. Dado juga masih enggan menjawab terkait rincian sisa kontraknya bersama skuat Pangeran Biru. 

"Sampai kapan kontraknya, ada lah," ujarnya.

AYO BACA : Gabung Timnas, Pemain Persib Ini Urung Diboyong ke Asia Challenge

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar