Hujan Deras, Sejumlah Titik di Kota Bandung Terendam Air

  Jumat, 13 Desember 2019   Nur Khansa Ranawati
Antrean kendaraan akibat banjir setelah Jembatan Pelangi Antapani (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Hujan deras yang turun di sebagian besar wilayah Bandung sejak sekitar pukul 14.00 menyebabkan sejumlah daerah mengalami banjir. Di beberapa titik, arus air terpantau cukup deras menyapu jalan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor menepi.

Beberapa daerah yang mengalami banjir di antaranya adalah Jalan Ir.H.Juanda (Dago) dimana air hujan dari arah utara mengalir ke awah Dago Bawah dengan cukup deras. Hal tersebut diunggah via media sosial Instagram yang dibagikan warga lewat akun Tim Cepat Tanggap Bandung (@tct_bandung).

Sementara itu, berdasarkan pantauan Ayobandung.com, pada sekitar pukul 14.00 daerah Gatot Subroto pun diguyur hujan deras didahului oleh angin kencang. Angin kencang tersebut membuat mayoritas pengendara sepeda motor menepikan kendaraanya di tempat terdekat.

Hujan deras pun terpantau terjadi di Jalan Sukajadi menuju mal Paris Van Java. Sebuah video warga yang beredar di Instagram memperlihatkan air meluap ke jalan sehingga menyebabkan sebuah sepeda motor jatuh terbawa arus.

Tak hanya itu, banjir pun dilaporkan muncul di area jalan setelah Jembatan Pelangi Antapani. Jalan tersebut tergenang air yang menyebabkan munculnya antrean kendaraan di Jembatan Pelangi.

Hal serupa terjadi di Jalan Wastukencana. Berdasarkan video yang diunggah oleh warganet dengan akun  @kelvinsaw0802, area jalan tersebut dari arah Hotel California menuju Jalan Tamansari terpantau tergenang air. Hal tersebut menyebabkan laju kendaraan yang tengah melintas terpaksa melambat.

"Jalan banjir @Wastukencana," tulisnya dalam unggahan tersebut. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar