Harbolnas 12.12, Ini Tips Gerak Cepat Berburu Fesyen

  Selasa, 10 Desember 2019
Ilustrasi Harbolnas 12.12. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Perayaan Harbolnas 12.12 tahun ini sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 16 Desember 2019 untuk fesyen online Zalora, namun puncak diskon terbesar dengan banyaknya penawaran spesial jatuh pada tanggal 12 Desember 2019.

Pesta diskon Harbolnas terbesar tahun ini akan memanjakan para penggemar fashion di Indonesia. Pelanggan dapat menemukan ribuan koleksi fesyen brand lokal dan internasional, dengan jaminan produk 100% asli, ditambah layanan gratis 30 hari pengembalian di aplikasi belanja online khususnya fesyen ini.

AYO BACA : Intip Keseruan Harbolnas 12.12, dari Gratis Ongkir Hingga Diskon 90%

Dwi Ajeng, Head of Marketing Zalora Indonesia mengatakan pihaknya selalu berupaya menjadi destinasi utama yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Salah satunya pada Harbolnas tahun ini. "Masyarakat dapat belanja dengan hemat karena tahun ini pertama kalinya Zalora memberi diskon hingga 90 persen untuk ribuan fesyen brand lokal dan internasional yang tidak boleh dilewatkan," katanya dalam konferensi pers Harbolnas Zalora 12.12.

Agar sukses berburu promo di Harbolnas, berikut tips yang dapat dilakukan agar tidak kehabisan produk ataupun ketinggalan promo:

AYO BACA : Intip 6 Tip Belanja Tokcer di Harbolnas 2019

1. Gunakan jaringan internet yang stabil

2. Pastikan sudah memiliki akun belanja online dan melengkapi alamat pengiriman


3. Masukan barang incaran ke dalam wishlist

4. Pantau promo discount voucher atau jam flash sale

5. Masukan kode promo dan pilih metode pembayaran saat check out, lalu kamu telah sukses belanja produk fashion impianmu!

AYO BACA : 300-an Platform Akan Ramaikan Harbolnas 2019

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar