Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

  Minggu, 08 Desember 2019
Penyanyi Iis Dahlia. (Instagram @isdadahlia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pedangdut Iis Dahlia membenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

AYO BACA : Iis Dahlia Konsisten Berkarir 32 Tahun di Panggung Dangdut

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Lebih dari itu, Iis mengaku tak tahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut. Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.

AYO BACA : Iis Dahlia Ibaratkan Haters Serupa dengan Setan

Iis Dahlia mengatakan, soal itu lebih baik ditanyakan langsung kepada pihak Garuda Indonesia.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selebihnya, dia tak akan berkomentar lagi ihwal persoalan tersebut.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

AYO BACA : Iis Dahlia dan Vega Darwanti Sepakat Bandung memang Juara

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar