Usai Kontra Persela, Persib Latihan di Dua Tempat Berbeda

  Rabu, 04 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Usai menelan kekalahan dari Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019) malam, Persib Bandung menggelar latihan di dua tempat yang berbeda.

Para pemain yang tampil di laga kontra Laskar Joko Tingkir diberi menu recovery training di Hotel Papandayan. Hal itu dilakukan untuk memberikan relaksasi tubuh dan fisik para pemain Maung Bandung. 

AYO BACA : Takluk di Tangan Persela, Persib Cari Cara Bangkit dari Keterpurukan

Sementara di tempat berbeda, para pemain yang tidak mendapatkan kesempatan turun main melawan Persela Lamongan berlatih terpisah di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/12/2019).

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus menyampaikan, materi yang diberikan kepada para pemain yang tak turun main pun sedianya masih bertujuan untuk menjaga kebugaran. Budiman menyampaikan menu latihan itu perlu, agar tak terdapat perbedaan jauh antara kondisi fisik pemain inti dan pemain cadangan.

AYO BACA : Supardi Beberkan Penyebab Persib Ditumbangkan Persela

Yang main malem, mereka recovery di Hotel Papandayan. Nah untuk hari ini, latihan pemain yang tidak main, biar kondisinya tidak jomplang. Jadi hari ini tetap ada latihan tujuannya biar sentuhan dan speed-nya tidak hilang, ungkap Budiman usai sesi latihan di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Rabu (4/12/2019).

Meski begitu, Budiman memastikan, jelang dua laga tandang Persib ke markas PS Sleman dan Borneo FC, Robert Alberts tidak akan memboyong seluruh anak asuhnya. budiman menyampaikan, pemain yang ditinggal di Bandung nantinya akan ibut berlatih bersama skuat Persib U20.

Tetap gabung dengan U-20 sama Pak Yusuf, karena kami lama di sana, empat hari di Sleman dan tiga hari di Borneo. Jadi anak-anak yang tidak ikut tetap bergabung latihan sama yang U-20, ujarnya.

AYO BACA : Persib Bandung Keok di Kandang dari Persela, Robert Alberts: Saya Kecewa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar