Bek Persela Yakin Kalahkan Persib

  Senin, 02 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persela Lamongan, Arif Satria (kiri). (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persela Lamongan bakal menantang Persib Bandung dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2019. Dalam laga yang akan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (3/12/2019) itu, Laskar Joko Tingkir pun dalam motivasi tinggi. 

AYO BACA : Jelang Kontra Persib, Nil Maizar Sebut Pemain Persela Sangat Militan

Maklum, tim besutan Nil Maizar itu berhasil mengantongi dua kemenangan dalam dua laga terakhir. Hal ini pun menjadi modal berharga bagi Laskar Joko Tingkir untuk menantang Maung Bandung di kandangnya.  Praktis, saat bertandang ke kandang Maung Bandung, Laskar Joko Tingkir bertekad untuk mencuri poin penuh demi menjauh dari zona degradasi. 

AYO BACA : Persib Tanpa Ezechiel, Ini Respons Pelatih Persela

"Sebagai pemain mewakili rekan rekan Insyaallah dalam pertandingan besok menghadapi Persib, kita siap sesuai dengan target yang kita inginkan yaitu ambil poin di sini," ujar bek Persela Lamongan, Arif Satria dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Senin (2/12/2019).

Meski begitu bek bernomor punggung 28 itu sadar, merealisasikan target timnya tak akan mudah. Karenanya, Arif menegaskan, para penggawa Laskar Joko Tingkir harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin dari Persib. Apalagi tim asuhan Robert Alberts itu akan bermain dengan dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh. 

"Tentu saja bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah merida kita untuk bisa ambil poin di sini," ujar Arif.

AYO BACA : Persib Waspadai Motivasi Tren Positif Persela

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar