Persib vs Arema, 24.000 Tiket Ludes Dipesan Bobotoh

  Senin, 11 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
General Koordinator panitia penyelenggara (panpel) Persib, Budi Bram Rachman. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Animo jelang partai sarat gengsi, Persib Bandung vs Arema FC rupanya begitu tinggi. Pasalnya tiket untuk laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore itu sudah sold out alias habis dipesan bobotoh.

General Koordinator panitia penyelenggara (panpel) Persib, Budi Bram Rachman menilai, besarnya animo bobotoh untuk laga kali ini lantaran bentrokan Maung Bandung vs Singo Edan adalah pertandingan yang amat dinanti-nanti seluruh bobotoh.

AYO BACA : Melawan Persib, Pelatih Arema FC Enggan Pusingkan Pemain Absen

Maklum, selama dua laga big match lainnya, yakni kontra Persebaya dan Persija Jakarta gagal terselenggara di Bandung lantaran tak mendapatkan izin keamanan dari kepolisian. Karenanya, Bram memaklumi, laga kandang kontra Singo Edan menjadi obat kerinduan seluruh bobotoh.

"Iya sold out. Ya memang ini kan pertandingan yang paling ditunggu. Pertama, itu kan big match, kedua beberapa pertandingan big match tidak bisa digelar di Bandung. Mungkin ini sebagai pengobat kangen bobotoh terhadap partai unggulan," ujar Bram sata ditemui awak media di Graha Persib, Senin (11/11/2019) sore.

AYO BACA : Terjunkan 1954 Pesonel, Polres Bandung Minta Arema Tidak Bawa Suporter

Di sisi lain, Bram menyampaikan Panpel Persib vs Arema telah menjual sekitar 24.000 tiket yang sudah dipesan bobotoh sejak minggu lalu. 

"Dan memang beberapa hari yang lalu di online animonya sangat tinggi sehingga tiket sampai hari ini sudah signifikan pemesanannya," lanjut Bram.

Bram menyampaikan, penjualan tiket sepenuhnya dilakukan secara online. Adapun panpel sendiri mencetak mencetak 25.500 tiket. Hanya saja kuota 1.500 disediakan untuk kuota tambahan, komunitas, slot undangan, dan sebagainya.

"Kita nyetak tiket untuk umum itu sebanyak 24.000 dan yang compliment itu sekitar 1.500 jadi kita hanya cetak 25.500 lembar tiket.  (VIP) juga sebenarnya enggak dikurangi bahkan ditambah, paling yang dikurangi untuk kuota dipabel. Karena nanti akan nambah kursi untuk VIP," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Arema FC, Polisi Imbau Bobotoh Santun di Lembur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar