Tiket Ludes, Robert Harap Laga Persib vs Arema Fairplay

  Senin, 11 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Arema FC dalam pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Robert Alberts senang mendengar kabar tiket pertandingan Persib Bandung vs Arema FC ludes terjual. Dia pun berharap laga tersebut berjalan dengan aman.

Ludesnya tiket laga tunda pekan ke-22 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019), menandakan amat dinantikan bobotoh. 

AYO BACA : Persib vs Arema, Panpel Tak Cetak Tiket Sesuai Kapasitas SJH

"Meski di hari kerja dan main sore? Tiket online habis? Itu berita bagus, saya ikut senang untuk pemain karena akan ada atmosfer yang bagus," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (10/11/2019).

Selain itu, jelang duel tersebut, Robert berpesan agar seluruh bobotoh bisa bertindak dewasa dan santun. Robert berharap bobotoh bisa menyambut tim tamu maupun seluruh suporter mana pun yang berkunjung ke kota kembang.

AYO BACA : Terancam Tanpa 5 Pilar, Persib Siapkan Jurus Baru

Pesan ini sebagai antisipasi agar bobotoh tidak membalas tindakan yang dilakukan oknum suporter Arema ketika Persib bertandang ke Malang pada putaran pertama. 

Kala itu, hotel tempat tim Persib menginap mendapatkan teror petasan saat malam. Teror pun sempat terjadi saat Persib selesai menggelar latihan. Alhasil, Maung Bandung kalah telak 5-1 dari Singo Edan.

"Pertandingan bagus dan atmosfer yang bagus. Saya harap suporter kami bisa menunjukkan respek kepada lawan dan tunjukan bahwa Bandung tempat yang terbuka untuk siapa pun untuk datang di Indonesia," lanjutnya.

Sebagai tim, Persib, lanjut Robert, akan senantiasa menyambut baik semua tim tamu.

"Kami terbuka pada semua tim dan repsek ke semua tim, dan saya harap bisa seperti itu dan menunjukkan cara yang bagus untuk mendukung timnya. Dan mereka juga harus tetap mengusung fairplay di pikirannya," ujarnya.

AYO BACA : Kontra Arema, Robert Alberts Belum Garansi Kevin Dimainkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar