Sudah Tahu Akan Dipecat, Simon McMenemy Enggan Pimpin Timnas Hadapi Malaysia

  Minggu, 10 November 2019   Hendy Dinata
Simon McMenemy. (pssi.org)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia bakal menghadapi tuan rumah Malaysia pada lanjutan pertandingan kelima babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Jelang laga tersebut pelatih Timnas senior asal Skotlandia, Simon McMenemy, dipastikan tidak akan mendampingi timnas Indonesia saat melawan Malaysia.

AYO BACA : PSSI Resmi Copot Pelatih Timnas Simon McMenemy

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer timnas Indonesia, Sumardji. Dirinya mengatakan bahwa pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia akan dipimpin oleh coach Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

"Simon tidak dampingi Timnas Indonesia, yang pimpin coach Yeyen Tumena dan Joko Susilo," ujarnya kepada awak media, Minggu (10/11/2019).

AYO BACA : Iwan Bule: Shin Tae-Yong dan Luis Milla Kandidat Pelatih Timnas

Dipastikannya Simon Mcmenemy tidak mendampingi Timnas Indonesia kala menghadapi Malaysia dikarenakan Simon sudah mengetahui bahwa dirinya sudah mengetahui akan dipecat oleh PSSI.

"Simon sudah tahu pemecatan dirinya dari media," tambah Sumardji.

Sebelumnya PSSI sudah memastikan bahwa laga melawan Malaysia merupakan pertandingan terakhir Simon McMenemy.

Simon McMenemy dipecat karena hasil negatif yang didapat timnas Indonesia di babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

AYO BACA : Timnas Indonesia “Bubuk”, Exco PSSI Minta Simon McMenemy Lengser

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar