Persib Kontra Arema, Abdul Aziz Ingin Poin Penuh

  Minggu, 10 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Abdul Aziz Akbar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Kerap menjadi pemain inti sektor lini tengah di beberapa laga terakhir, gelandang penuh kreativitas Persib Bandung, Abdul Aziz kian percaya diri. Maklum, dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Persib, Robert Alberts jarang mengubah staring eleven tim asuhanya.

Tak tanggung-tanggung di sektor lini tengah, terdapat dua pilar yang kerap diandalkan untuk mengatur ritme permainan, yakni Omid Nazari dan Abdul Aziz.

AYO BACA : Jamu Arema, Persib Kehilangan Lima Pemain Inti

Praktis, untuk menjawab kepercayaan tersebut, Azis pun kian berambisi untuk selalu memberikan performa terbaik bagi Maung Bandung. Apalagi, pada tiga laga sebelumnya, eks PSMS Medan itu selalu tampil sejak menit awal.

Di sisi lain, Aziz juga tak menampik senang dengan meningkatnya kepercayaan pelatih Robert Alberts yang diberikan kepadanya. Guna menjaga kepercayaan tersebut, Aziz berjanji akan bekerja keras untuk selalu memberikan hasil positif bagi skuat Maung Bandung.

AYO BACA : Lanjutkan Tren Positif, Persib Alihkan Fokus untuk Arema FC

"Iya Alhamdulillah selalu bersyukur ketika dikasih kepercayan untuk bermain. Karenanya, harus bisa menjawab kepercayaan pelatih juga ketika bermain dan harus ikut berkontribusi buat tim," ungkap Aziz usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (10/11/2019).

Di musim pertamanya setelah resmi berkostum Pangeran Biru, pemilik nomor punggung delapan itu telah berhasil tampil dalam 20 laga dan mencatatkan 1.001 menit bermain. Karenanya, dengan semakin bertambahnya kepercayaan, Aziz berharap bisa memberi kontribusi lebih untuk tim dan membawa Persib untuk kian memperbaiki posisi di klasemen.

"Harapannya semoga di setiap pertandingan bisa lebih baik dan Persib bisa terus berada tren positif sehingga bisa memperbaiki klasmen," lanjutnya.

Sementara itu, dalam agenda terdekatnya, Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam laga tunda pekan ke-22 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Aziz pun menilai untuk menumbangkan calon lawan timnya kali ini dipastikan bukan perkara mudah. Apalagi di putaran pertama lalu, Maung Bandung ditumbnagkan dengan skor telak 5-1.

"Yaa kita semua tau Arema tim besar. Otomatis kita juga harus siap dengan mental yang besar. Dan mudah mudahan bisa meraih point penuh kembali di kandang," ujarnya.

AYO BACA : Persib Terancam Pincang Kontra Arema FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar