Reini Wirahadikusumah Terpilih Sebagai Rektor ITB Anyar

  Jumat, 08 November 2019   Hendy Dinata
Reini D. Wirahadikusumah resmi terpilih menjadi Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) periode 2020-2025. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Reini D. Wirahadikusumah resmi terpilih menjadi Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) periode 2020-2025.

Terpilihnya Reini Wirahadikusumah sebagai Rektor ITB yang baru berdasarkan pedoman dan tata cara pemilihan yang tertuang dalam Peraturan Majelis Wali Amanat (WMA) ITB No.006/PER/I1.MWA/OT/2019.

AYO BACA : Mahasiswa ITB Kembangkan Masker Berbahan Dasar Limbah

Penetapan tersebut dilakukan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI bersama dengan Menteri Pendidikan yang belum lama ini dilantik, Nadiem Makarim.

Ketua MWA ITB Yani Panigoro mengatakan bahwa pemilihan rektor ITB periode 2020-2025 telah selesai dan berjalan dengan lancar.

AYO BACA : ITB Kembangkan Rumah Kayu Siap Rakit ala Lego

"Sidang pleno MWA bersama Mas Menteri berjalan lancar dan sepakat, dan yang terpilih adalah Prof Reini," ujar Ketua MWA ITB Yani Panigoro di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Yani Panigoro juga berharap terpilihnya Reini Wirahadikusumah menjadi Rektor ITB periode 2020-2025 menjadikan ITB lebih baik lagi.

"Saya berharap dengan terpilihnya Prof Reini akan membuat ITB menjadi lebih baik lagi," katanya.

AYO BACA : Berburu Buku dan Bincang Literasi di Soemardja Book Fair 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar