Nama Bergema di Stadion, Ini Respons I Made Wirawan

  Kamis, 07 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penjaga Gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM -- Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mampu tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhirnya bersama tim. Salah satunya aksi impresif Made terjadi saat Maung Bandung bersua PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) malam.

Dalam laga pekan ke-27 itu, penjaga gawang kelahiran Bali tampil disiplin dan berkelas selama laga. Tak tanggung-tanggung, nama I Made Wirawan pun sempat bergema dalam pertandingan yang berkesudshan 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung. 

AYO BACA : Tumbangkan PSIS, Persib Jaga Tren Positif

Rupanya, bobotoh meneriakan nama 'I Made' sebagai bentuk dukungan kepada pemilik nomor punggung 78 di Persib itu. Tak sampai di situ, sebagai bentuk apresiasi, penjaga gawang berusia 38 tahun itu pun ditunjuk sebagai pemain yang memimpin Viking Clap alias selebrasi kemenangan ala Persib.

Melihat besatnya apresiasi bobotoh, Made pun merasa bangga. Sebab, hal itu lanjut Made selalu menjadi pelecut semangatnya untuk memberikan yang terbaik bagi panji Pangeran Biru.

AYO BACA : I Made Wirawan Antisipasi Persaingan Sengit Liga 1 2019

Sangat luar biasa bisa mendengar lagi teriakan 'I Made' di stadion. Itu menjadi motivasi buat saya agar bisa lebih baik lagi, ujar Made, Kamis (7/11/2019).

Made pun berharap bisa membawa Pangeran Biru meraih banyak gelar juara. Diketahui, Made pernah menjadi pahlawan bagi Persib saat momen juara ISL 2014 lalu. 

Kala itu, Made tampil memukau usai berhasil mengagalkan tendangan penalti saat berduel kontra Persipura Jayapura. Tak ayal, di laga bersejarah itu, Persib keluar sebagai juara usai mengantongi keunggulan 5-3 dalam adu penalti. Karenanya, made berharap, momen indah itu pun bisa kembali terulang. 

Mimpi bersama Persib ke depannya bukan cuma sekali membawa juara. Tapi menjadi juara, juara, juara, juara, dan juara terus, ujarnya.

AYO BACA : Target Tampil di Liga, I Made Pastikan Diri Segera Pulih 100 Persen

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar