Bom Ditemukan di Lokasi Syuting Film Terbaru Angelina Jolie

  Rabu, 06 November 2019   Istihanah Soejoethi
Aktris Hollywood Angelina Jolie. (Pagesix)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah aktor dan staf dievakuasi dari lokasi syuting film Marvel 'The Eternals' setelah sebuah bom ditemukan. Pada Senin (4/11/2019) media Amerika dan Inggris melaporkan, bom itu berada di salah satu lokasi syuting yang berada di Canary Island, Afrika.

Dilansir dari Soompi, Angelina Jolie dan Richard Madden menjadi pemain yang dievakuasi dari tempat tersebut. Terkait laporan itu, Jolie, Madden, dan semua kru langsung menghentikan produksi dan dievakuasi ke pulau lain, mengingat otoritas setempat harus mencari tahu dari mana asal bom tersebut. 

Tanpa menunggu lama, ahli bahan peledak akhirnya datang ke lokasi dan berhasil menjinakkan bom tersebut. Meskipun begitu, saat ini para kru dan aktor masih belum diperbolehkan untuk ke lokasi tersebut. Pasalnya, otoritas setempat harus menyelidiki apakah masih ada bom lain di lokasi tersebut. 

Menurut laporan media setempat, bom tersebut berasal dari peninggalan Perang Dunia II dan bukan sebuah teror. "Bom tersebut nampaknya sudah ada di lokasi sejak lama dan tidak pernah tersentuh," kata seorang sumber.

"Semua orang di set merasa terancam karena tidak tahu apa yang akan terjadi, jika bom tersebut meledak secara tidak sengaja," tambahnya.

Laporan The Sun menjelaskan, pihak kepolisian setempat masih belum mengetahui asal bom tersebut. Pihaknya hanya memastikan, bahwa pulau tersebut merupakan pangkalan militer Jerman di masa perang dunia kedua.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar