Fotografer Pro Ungkap Rahasia Fotogenik Kate Middleton Saat Dipotret

  Senin, 28 Oktober 2019   Suara.com
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris selama hampir satu dekade, membuat Kate Middleton selalu eksis di depan publik.

Salah satu alasannya karena istri Pangeran William ini selalu terlihat sempurna saat dipotret. Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang melihat foto Kate Middleton, dia sangat fotogenik.

Dilansir dari laman Daily Mail, hal tersebut baru-baru ini dikomentari oleh fotografer Terence O'Neill. Terence sendiri baru menerima gelar CBE untuk layanan fotografi oleh Duke of Cambridge di Istana Buckingham.

Ditanya siapa subjek fotografinya yang paling disukai, Terence yang telah memotret orang-orang seperti Nelson Mandela, Elvis Presley dan Nicole Kidman mengatakan kepada kantor berita PA bahwa itu adalah Duchess of Cambridge.

Terence bahkan membocorkan trik yang membuat Kate selalu terlihat fotogenik. Menurutnya, itu adalah kombinasi persiapan (rias wajah, rambut, dan pakaian yang direncanakan secara sempurna) dan bagaimana ia menenangkan diri di depan kamera.

Fotografer royal family lainnya, Grace Robinson, menyampaikan hal yang senada.

"Rambut Kate selalu ditata dengan sempurna. Ini membingkai wajah sempurna untuk gambar apa pun karena gaya rambutnya menyempurnakan warna kulit dan rias wajahnya dengan sempurna," ujar Grace.

Riasannya juga selalu on, dengan tampilan alami. "Dia tidak pernah melampaui batas dengan terlalu banyak makeup. Karena gaya makeup yang tidak tepat untuk bentuk wajah Anda dapat benar-benar muncul secara negatif di kamera," tambah Grace.

Selain gaya rambut dan riasan, gaya fashion Kate juga menyempurnakan penampilannya saat di depan kamera.

"Dia memiliki bentuk tubuh yang ramping, sehingga pakaiannya pas badan di tubuh bagian atas dan longgar dari pinggang ke bawah. Ini tidak hanya menyanjung bentuk tubuhnya, tetapi lebih nyaman ketika duduk dan memberikan gerakan yang bagus difoto saat berjalan," ungkap Grace.

Adapun ketika dia berada di tengah pusat perhatian, Kate melakukan tiga hal untuk membuat dirinya terlihat lebih fotogenik.

Trik nomor satu adalah, ia selalu menghadap ke sisi kamera ketika foto diambil. "Dengan cara ini wajah terlihat lebih ramping dan garis rahangnya terlihat," kata Grace.

"Dia jarang difoto dari bagian depan, yang dapat menyebabkan hilangnya definisi di wajah dalam foto," lanjutnya.

Duchess of Cambridge juga selalu memastikan dia tersenyum di depan umum. "Ini membawa energi dan kehangatan untuk foto-fotonya. Tersenyum itu menular dan mendorong fotografer untuk terus memotret sampai mereka mendapatkan bidikan yang sempurna," tutur Grace

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar