149 Vendor Ikuti Gathering Summarecon Bandung 2019

  Rabu, 23 Oktober 2019   Faqih Rohman Syafei
Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan. (Faqih Rohman Syafei/Ayobandung.com)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 149 vendor mengikuti Vendor Gathering Summarecon Bandung 2019 di Trans Convention Centre 1, The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (23/10/2019).

Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi dan apresiasi antara Summarecon Bandung serta para vendor.

"Bertemu dengan semua vendor, dalam hal ini supplier, kontraktor dan semua pihak yang bekerjasama dengan Sumarecon Bandung," ujarnya, Rabu (23/10/2019).

AYO BACA : Summarecon Bandung Resmikan Pembangunan Sekolah Islam Al Azhar

Tujuan dari acara ini, kata dia, guna mempererat kerjasama dan komunikasi yang telah terbina. Sehingga kedepannya mampu menghasilkan produk yang berkualitas.

"Makin mempererat kerjasama antar kita dan berikan apresiasi dan komunikasi sehingga kedepannya mudah-mudahan makin baik kerjasamanya," katanya.

Dia menyebutkan selain dihadiri oleh vendor, terdapat juga 13 bina usaha kontraktor yang dibina langsung oleh Summarecon Bandung sehingga dapat mengelola atau menjadi kontraktor yang lebih profesional.

AYO BACA : 129 Rumah Tumbuh Habis Terjual di Summarecon Bandung

"Sehingga warga Gedebage yang punya kemampuan bertukang atau kemampuan kerja yang lain sengaja kita angkat supaya lebih baik lagi dan maju lagi," terang Hindarko. 

Sementara untuk penghargaan yang diberikan kepada para vendor merupakan bentuk apresiasi dari Summarecon Bandung yang telah membantu sejak tahap awal pembangunan.

"Penghargaan sesuai SPK yang berikan di awal pembangunan, jadi vendor ini adalah benar-benar dari pertama kali ini baru mulai mereka bantu kita. Sehingga hari ini perlu diberikan apresiasi," katanya. 

Dia berharap melalui acara ini hubungan Summarecon Bandung dengan para vendor dapat lebih baik lagi dan menghasilkan produk yang semakin berkualitas.

"Kerjasama makin erat baik kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik dan tentunya menghasikan produk yang makin bermutu tinggi," pungkasnya.

AYO BACA : Cluster Dayana Summarecon Bandung Terjual Habis

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar