Dinilai Religius, Sahrul Gunawan Dianggap Miliki Nilai Plus di Pilbup Bandung

  Minggu, 20 Oktober 2019   Mildan Abdalloh
Sahrul Gunawan mengambil formulir di DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/2019). (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Keikutsertaan Sahrul Gunawan dalam penjaringan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Partai Nasdem, dinilai akan menjadi pembeda dalam Pilbup Bandung.

Anggota DPRD asal partai Nasdem Bambang Tri Pamungkas mengatakan dengan titel artis, Sahrul Gunawan merupakan sosok yang cukup dikenal oleh masyarakat, sehingga akan mudah dalam melakukan sosialisasi jika dia diusung dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Wajah tampan Sahrul, kata Bambang, akan menjadi nilai plus untuk menjadi figur pemimpin. "Dia juga merupakan calon yang merepresentasikan kaum milenial," tutur Tri, Minggu (20/10/2019).

Tidak hanya itu, Sahrul juga dikenal merupakan figur yang religius, sehingga akan tepat jika memimpin Kabupaten Bandung yang memiliki karkater serupa. "Sahrul datang membawa misi meningkatkan SDM dan SDA masyarakat Kabupaten Bandung,"ujarnya.

Dengan kelebihan tersebut, Bambang menilai Sahrul akan menjadi pembeda dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Namun demikian, Bambang mengingatkan Sahrul harus siap turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Mengingat banyak bakal Calon Kepala Daerah di Kabupaten Bandung yang telah berakselarasi di lapangan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar