Dadang Siap Mundur Dari DPRD Jabar

  Minggu, 20 Oktober 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi Pemilu (ayobandung.com)

BOJONGSOANG, AYOBANDUNG.COM--Anggota DPRD Jawa Barat asal Partai Golkar, Dadang Supriatna mengaku siap mundur dari dewan jika partai menugaskannya untuk bertarung dalam Pilkada.

Dadang adalah salah seorang kader partai Golkar yang digadang-gadang akan mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

"Kalau partai memutuskan saya untuk menjadi calon Bupati, sudah menjadi konsekuensi untuk mundur," tutur Dadang di Bojongsoang, Minggu (20/10/2019).

Menurutnya sebagai kader partai, dia harus tunduk dan patuh jika partai tempatnya bernaung memberi tugas. Termasuk jika dia ditugaskan untuk menjadi calon Bupati Bandung yang konsekuensinya harus mundur dari DPRD Jabar.

"Kader partai terbaik itu, harus siap menjalankan titah partai, tidak boleh menolak," katanya.

Saat ini Partai Golkar sedang melakukan survei untuk menentukan kandidat calon Bupati Bandung yang akan diusung dalam Pilkada 2020.

Survei sendiri meliputi popularitas dan elektabilitas figur yang akan diusung. Terdapat sejumlah nama kader Golkar yang santer dibicarakan akan turut bertarung dalam Pilkada, diantaranya Kurnia Agustina Naser, Anang Sosanto dan Dadang Supriatna.

Dadang sendiri mengaku jika dia banyak mendapat dukungan dari masyarakat yang disampaikan secara pribadi.

"Ada beberapa OKP dan Ormas yang meminta saya untuk turut mencalonkan," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar