Ini Susunan Pemain di Laga 'Panas' Persib vs Persebaya

  Jumat, 18 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Kavin Faza/ayobandung.com)

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Persib akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019). Duel sarat gengsi ini diprediksi akan bertempo tinggi. Tak lain karena laga kali ini menjadi laga penting bagi Persib untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Pekan lalu, skuat Pangeran Biru harus menelan kekalahan 1-2 di kandang Madura United. Kekalahan itu membuat Persib belum bisa beranjak dari papan tengah klasemen sementara. Persib berada di posisi 11 dengan 24 poin yang sudah dimilikinya. 

Kendati demikian, laga ini menjadi misi tak mudah bagi Maung Bandung lantaran Persib berada dalam situasi kurang menguntungkan.

Laga yang sedianya digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu akhirnya menjadi laga kandang usiran bagi Persib. Alasan keamanan, membuat Persib harus terusir dari rumah mereka sendiri.

Berbeda dengan tuan rumah, Persebaya Surabaya lebih diuntungkan dari situasi ini.

Namun, Persebaya tak mau terbuai oleh hitung-hitungan di luar lapangan. Termasuk statistik dua laga sebelumnya dengan Persib yang berakhir dengan kemenangan Bajul Ijo. 

Berikut daftar susunan pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya:

Persib Bandung

I Made Wirawan (PG), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang (C), Ardi Idrus, Abdul Aziz, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Kevin van Kippersluis, dan Esteban Vizcarra. 

Persebaya Surabaya

Miswar Saputra (PG), Abu Rizal, M. Syaifuddin, Hansamu Yama (C), Andri Muliadi, Novan Setya, Aryn Williams, Oktafianus Fenando Dutra, Diogo Campos, dan David da Silva.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar