1.000 Anak Cikalong Wetan Ikuti Lomba Mewarnai

  Kamis, 03 Oktober 2019   Tri Junari
1.000 Anak Cikalong Wetan Ikuti Lomba Mewarnai. (ayobandung.com/Tri Junari)

CIKALONG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Pengelola jaringan Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bersama Frisian Flag menggelar lomba mewarnai melibatan 1.000 anak-anak di Lapangan Umum Kecamatan Cikalong wetan Kabupaten Bandung Barat, Kamis (3/10/2019).

Deputy Branch Manager Alfamart, Nur Setyawan mengatakan, lomba digelar sebagai salah satu bentuk kontribusi Alfamart dalam bidang pendidikan.

AYO BACA : Sekjen PDIP Tanggapi Video Viral Mega-Paloh

Mereka yang terlibat merupakan anak-anak siswa PAUD dan SD yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Mereka antusias mengikuti ajang menggugah kreatifitas

“Alfamart memiliki perhatian yang besar dalam dunia pendidikan. Lomba mewarnai dipilih karena menyenangkan dan efektif membangun karakter anak melalui kreatifitas,"ujarnya dalam siaran pers yang diterima Ayobandung.com, Kamis (3/9/2019).

AYO BACA : PNM Sudah Kucurkan Dana Mekaar Rp13,1 triliun

Menurutnya, antusiasme peserta mengikuti kegiatan lomba mewarnai sangat tinggi. Hingga penutupan pendaftaran masih banyak peserta yang tidak terakomodir mengikuti lomba ini.

“Kami terpaksa harus membatasi mengingat kapasitas ruangan juga terbatas," ujar Nur.

Ratna (29) salah satu orang tua peserta mengatakan anaknya antusias mengikuti lomba mewarnai. Selain hadiah yang menarik, lomba mewarnai dengan juga menjadi sarana belajar anak untuk berkompetisi.

“Selain menyalurkan hobi,lomba seperti ini sangat baik untuk memacu anak agar berprestasi,” ujarnya. Dirinya berharap akan semakin banyak pihak yang menyelenggarakan kegiatan serupa.

AYO BACA : Dimakan Usia, Atap Bangunan SD di Bandung Barat Ambruk

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar