Widi Mulia Tak Bermaksud Orbitkan Anak

  Rabu, 02 Oktober 2019   Republika.co.id
Dru bersama ayah dan ibunya, pasangan selebritas aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia. (republika)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Pasangan selebritas Dwi Sasono dan Widi Mulia mendampingi putra sulungnya merilis lagu perdana "Namaku Dru". Putri kedua mereka, Widuri Putri Sasono, belum lama ini juga memikat penikmat film dengan berakting di Keluarga Cemara.

Meski begitu, Dwi dan Widi mengaku tidak berniat mengorbitkan anak ke dunia hiburan. Mereka sekadar memfasilitasi minat dan bakat anak, baik itu di dunia seni musik maupun akting. Keduanya menganggap dukungan adalah bentuk cinta kepada anak.

AYO BACA : 14 Nama Artis di DPR 2019-2024, Dapil Jabar Dominan

"Hal yang paling penting buat saya, anak-anak bisa berkreasi dan ada rumah bagi kreativitas mereka untuk seluas-luasnya berkarya. Keinginan untuk memproduksi karya ini tumbuh organik di keluarga kami," kata Widi.

Perempuan 40 tahun itu justru sempat berdebar dan sangsi dengan rencana Dru merilis karya. Dia tahu anak-anaknya memiliki bakat dan potensi dan terus mengasah itu sejak mereka kecil, tetapi mereka tidak kunjung yakin memperlihatkannya kepada publik.

AYO BACA : Intip Rahasia Rambut Berkilau Ala Idol Korea

Widi berkaca kepada pengalamannya jatuh-bangun di industri musik bersama grup vokal Be3. Menurut dia, belantika musik memiliki tantangan berat. Siapa saja yang masuk ke dalamnya harus kuat karena pasti ada orang yang suka dan tidak suka.

Pemeran tokoh Gina di film Bebas itu tidak ingin anak-anaknya mengalami kekecewaan ketika menghadapi kegagalan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Widi menyadari bahwa dia harus mendorong apa yang diinginkan buah hatinya.

Dru dan Widuri kerap mengikuti pentas musikal, dan Widi melihat anak-anaknya sangat menikmati kegiatan itu. Dia pun tidak berpikir jauh seperti berharap lagu akan sukses atau viral. Widi menegaskan bahwa tujuan utama adalah mendukung bakat anak.

"Cek dulu apakah anak senang atau nggak. Semua anak berbakat, bersemangat menunjukkan bakatnya, tapi nggak ada artinya kalau mereka tidak menikmatiĀ  proses dan perjalanannya," ucap ibu tiga anak itu.

AYO BACA : Artis Dalam Hingga Luar Negeri Ramai Ucapkan Selamat Hari Batik

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar