Dedi Kusnandar Optimistis Persib Masuk 5 Besar Klasemen

  Minggu, 29 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung memilik target masuk lima besar klasemen Liga 1 2019. Sebelumnya, Persib dengan mantap menargetkan juara sebelum putaran pertama Liga 1 2019 bergulir.

Namun, melihat performa Persib di putaran pertama Liga 1 2019 yang kurang apik membuat target juara itu kian sulit dipenuhi. Alhasil, manajemen Persib akhirnya mengambil langkah realistis dengan mengubah target menjadi masuk lima besar klasemen akhir Liga 1 2019.

AYO BACA : Kontra Arema Batal, Gelandang Persib Fokus Madura United

Sementara itu Persib kini berada di peringkat 11 dengan mengemas 24 poin hasil 20 laga. Maung Bandung tertinggal lima poin dari posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019, Persipura Jayapura.

Namun melihat peluang saat ini, gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku untuk target masuk lima besar klasemen menjadi bahan motivasi tim. Praktis pemain yang karib disapa Dado ini, berharap target berada di lima besar klasemen Liga 1 tercapai.

AYO BACA : Nick Kuipers Ingin Berhadapan dengan Striker Bali United

"Kalau dari pemain kita pasti jadi motivasi. Temen-temen lain juga termotivasi. Mudah-mudahan dengan tim ini dan kebersamaan, tekad sama-sama, Insyaallah target manajemen tercapai," ungkap Dado.

Karenanya, Dado optimis target tersebut masih bisa digapai oleh timnya lantaran tim asuhan Robert Alberts itu masih memiliki banyak pertandingan sisa. Skuat Maung Bandung kini masih menyisakan 14 pertandingan. Sementara itu dalam agenda terdekatnya, skuat Maung Bandung akan menggelar laga tandang kontra Madura United, Sabtu (5/10/02019).

"Masih bisa. Kita masih banyak pertandingan. Kita pentinglah ambil poin di setiap pertandingan," ujar Dado.

AYO BACA : Pemain Persib Tak Dipanggil Timnas, Ini Respons Robert Alberts

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar