Insiden Pelemparan Batu ke Bus Persib Diselidiki Polisi

  Selasa, 17 September 2019   Husnul Khatimah
Pemain tengah Persib Bandung Omid Nazari mendapat balutan perban akibat terkena lemparan batu usai pertandingan melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). (Instagram Persib)

CIBINONG, AYOBANDUNG.COM—Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Mohammad Dicky tengah menyelidiki insiden pelemparan batu terhadap bus Persib Bandung. Kejadian tersebut terjadi setelah Persib bertandang ke kandang PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari.

"Untuk pelemparan bus Persib kita akan lakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," ujar Dicky di Mapolres Bogor, Selasa (17/9/2019).

AYO BACA : Ezechiel Menghilang Jelang Laga Kontra Semen Padang

Dia mengatakan, saat ini tim penyelidik Polres Bogor fokus melakukan penyelidikan di lokasi pelemparan di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, untuk mengungkap pelaku pelempar bus.

"Untuk pelakunya akan kita kejar anggota kita masih lakukan penyelidikan sekitar TKP siapa yang melakukan ini, mudahan terungkap. Kita lagi cari kalau ada pasti langsung ditangkap," kata Dicky.

AYO BACA : Robert Alberts Buka Peluang Omid Turun Main Kontra Semen Padang

Hingga kini, ujarnya, belum ada pihak yang diduga melakukan pelemparan tersebut.

"Ini pelemparan dilakukan orang tak dikenal, dia lempar batu terus lari. Ini bahaya sekali sebetulnya, bisa sebabkan kecelakaan kalau kena supir bisa tabrakan beruntun. Saya harap ini tidak terjadi lagi ke depannya," kata Dicky.

Diketahui, Akibat kejadian tersebut, sejumlah pemain Persib mengalami luka-luka.

AYO BACA : Alami Insiden Penyerangan, Persib Fokus Tumbangkan Semen Padang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar