Tim Stabil, Persib ‘Pede’ Tumbangkan Semen Padang di Kandang

  Selasa, 17 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir (kiri) dan Pelatih Persib Robert Alberts (tengah) saat konferensi pers jelang laga Persib vs Semen Padang, di Graha Persib, Selasa (17/9/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung percaya diri mengantongi poin penuh saat melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai, di putaran dua ini skuat Maung Bandung mulai menunjukkan perbaikan lini pertahanan tim. 

AYO BACA : Cetak Gol Penyelamat Persib, Ini Komentar Nick Kuipers

"Untuk Persib, ini pertandingan pertama di putaran kedua di Bandung dan terakhir kami bermain di Bandung bisa menang 1-0 lewat gol di menit akhir. Kami melihat ada perbaikan di lini pertahanan tim dan kami tahu prioritasya karena di putaran pertama kemasukan banyak gol," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Selasa (17/9/2019).

Selain itu, di putaran dua ini, pelatih asal Belanda itu juga menilai, tim asuhannya lebih stabil dalam melakukan skema transisi.

AYO BACA : Ini Respons LIB Usai Insiden Penyerangan Bus Persib

Pelatih 64 tahun itu menilai skuat Maung Bandung tampak lebih percaya diri membangun serangan. Karena itu, Robert amat mengantisipasi permainan skuat Pangeran Biru di sisa putaran kedua Liga 1 2019.

"Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan. Sekarang mulai ada kepercayaan diri lebih dari tim untuk terus melanjutkan catatan bagus di laga kandang. Saya melihat ke depan untuk pertandingan dan melihat ke depan untuk meraih tiga poin besok," ujar Robert.

Di papan klasemen sementara Liga 1 2019, Persib menempati posisi 10 dengan torehan 20 poin dari 18 laga. Sementara itu, Semen Padang menjadi juru kunci klasemen dengan 11 poin dari 17 laga.

AYO BACA : PT LIB Segera Tindak Lanjuti Insiden Pelemparan Bus Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar