Jelang Kontra Semen Padang, Persib Masih Pantau Luka Omid Nazari

  Selasa, 17 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Usai terkena lemparan batu dalam peristiwa penyerangan rombongan bus Persib Bandung, gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari belum bisa dipastikan turun main saat menjamu Semen Padang FC, di Stadion Si Jalak Hatupat, Rabu (18/9/2019). 

AYO BACA : Dilempar Batu Suporter, Omid Nazari Tak Trauma

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan, Omid harus memastikan kondisi lukanya tak mengalami infeksi setelah terkena lemparan batu hingga harus mendapatkan sembilan jahitan di dahinya. Robert menyebut selama 48 jam, tim pelatih dan medis masih akan terus memantau kondisi terakhir pemilik nomor punggung 91 di Persib itu.

AYO BACA : Febri dan Omid Bisa Meninggal Dilempar Batu

"Kami sudah memeriksa Omid dia mendapat sembilan jahitan di dahinya, tapi yang terpenting luka Omid sudah bersih, sudah membaik dan tidak ada infeksi. Jika luka tersebut tidak infeksi maka luka tersebut akan sembuh dalam waktu 48 jam," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/9/2019) sore.

Namun pelatih berusia 64 tahun itu menyampaikan, jika selama proses penyembuhan luka tak terjadi infeksi, maka gelandang berpaspor Filipina itu dipastikan bisa turun main. Namun, sebaliknya bila terjadi Infeksi Omid terpaksa absen di laga kontra Semen Padang.

"Artinya bila proses penyembuhan yang baik, dia bisa kembali bermain. Tapi jika ada infeksi dia belum bisa bermain. Tapi sejauh ini semuanya terlihat baik," ujar Robert.

AYO BACA : Bus Persib Dilempari Batu, Pelipis Omid Nazari Sobek

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar