Dilempar Batu Suporter, Omid Nazari Tak Trauma

  Senin, 16 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Meski sempat mengalami peristiwa tak mengenakan, gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari memastikan kondisinya tetap fit meski terkena lemparan batu hingga membuatnya mendapatkan sembilan jahitan di pelipis, usai insiden penyerangan bus Persib usai laga melawan Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019) malam.

AYO BACA : Febri dan Omid Bisa Meninggal Dilempar Batu

Gelandang berpaspor Filipina itu juga mengaku tak mengalami trauma yang mengganngu mentalistas bermainnya untuk skuat Maung Bandung. Terlebih, dalam agenda terdekatnya, Persib Bandung akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

AYO BACA : Bus Persib Dilempari Batu, Pelipis Omid Nazari Sobek

"Mentalitas saya sama saja, tidak seperti saya takut dengan apa yang sudah terjadi, karena ini selalu bisa terjadi di mana pun di dunia ini kemana pun kamu pergi.  Mungkin sekarang saya hanya merasa tidak beruntung karena saya terkena lemparan. Tapi mental saya tetap sama. Saya tetap akan bekerja keras dan bermain dengan tim tanpa sedikitpun rasa takut," ungkap Omid usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/9/2019) sore.

Gelandang berusia 28 tahun itu justru berharap bisa turun main saat Maung Bandung bersua Semen Padang. Namun untuk keputusan akhir, Omid terap menyerahkan keputusan kepada pelatih dan dokter tim Persib yang lebih tahu kondisinya saat ini.

"Saya harap begitu, karena untuk sekarang saya sudah merasa baik saja. Jadi saya harap bisa. Tapi itu tergantung keputusan coach dan dokter," ujar Omid.

AYO BACA : Bus Pemain Persib Diserang, PS Tira Persikabo Minta Maaf

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar