Disebut Seram, Pemuda Ini Tega Tusuk Siswi SMK

  Selasa, 10 September 2019   Faqih Rohman Syafei
Pelaku penusukan (berbaju oranye). (ayobandung.com/Faqih)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Seorang pemuda asal Kota Bandung tega menusuk seorang siswi kelas 1 SMKN 1 Bandung berinisial ZPD. Perbuatan nekat tersebut dilakukan tersangka lantaran sakit hati disebut seram.

Tersangka berinisial RG (22) yang sehari-hari bekerja sebagai pelayan di kedai kopi ini, sudah sejak lama memendam rasa cinta kepada ZPD.

AYO BACA : Polisi Baku Tembak dengan KKB di Wamena, Seorang KKB Tewas

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Ari Purwantoro menyebutkan peristiwa penusukan ini terjadi di Jalan Wastukencana depan Gerbang Pemkot Bandung pada Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Korban ketika itu sedang bersama satu orang temannya, sedang memfotokopi pelajaran Bahasa Inggris di luar sekolah," ujarnya di Mapolsek Sumur Bandung, Selasa (10/9/2019).

AYO BACA : Hendak Dijual ke Luar Negeri, Ratusan Sepeda Motor Hasil Penggelapan Disita

Tersangka kemudian mendekati korban lalu mendekapnya, dan menusukan sebilah pisau ke bagian rusuk kanan korban. Korban dan temannya kemudian lari untuk meminta bantuan kepada petugas keamanan sekolah.

"Petugas keamanan lalu mendekati, dan tersangka kabur. Tersangka ditangkap tidak jauh dari lokasi penusukan yakni sebelum Mesjid Al-Ukhuwah," terangnya.

Dia menyebutkan tersangka sudah mempersiapkan rencana ini sejak tiga hari sebelumnya. Bahkan pisau yang digunakan tersangka dibawa dari rumahnya.

"Alatnya sudah disiapkan di rumah, tiga hari sebelumnya sudah memetakan rencana ini oleh tersangka," katanya.

Ari menambahkan atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP junto Pasal 80 No 17 tahun tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun.

AYO BACA : Polisi Bekuk Perampok Bandar Sayur Gununghalu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar