Persib Tambah 3 Penggawa Muda untuk Putaran 2 Liga 1

  Selasa, 10 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung resmi menambah tiga penggawa muda di putaran kedua Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan tiga pemain muda tersebut akan didaftarkan sebagai bagian dari Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim 2019.

AYO BACA : Vizcarra Optimistis Persib 'Berbicara' Banyak di Putaran Dua

Ketiga pemain U-20 tersebut yakni Mario Jardel dan Ilham Qolba dari Persib U-20 serta satu bek Tim Nasional Indonesia U-19, Alfreanda Dewangga.

"Didaftarkan. Dewa (Alfreanda Dewangga) masuk dalam tim. Dia sudah didaftarkan. Mereka (Mario Jardel dan Ilham Qolba) juga. Hanya mereka berdua (dari Persib U-20), Jardel dan Ilham," ungkap Robert, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9/2019).

AYO BACA : Isi Kekosongan di Sesi Latihan, Persib Andalkan Pemain U-20

Tiga penggawa ini untuk memenuhi regulasi Liga 1 2019, yang mengharuskan setiap klub peserta kompetisi mendaftarkan tujuh pemain U-23.

Sedianya, selain Ilham Qolba dan Mario Jardel yang berhasil promosi ke tim senior, ada nama Julius Josel, Sofyan Mardani, dan Wandi yang kerap diikutsertakan dalam sesi latihan skuat Maung Bandung.

Namun, pelatih 64 tahun itu menyebut, pemain muda lainnya masih dalam proses pemantauan untuk bisa promosi ke tim senior.

"Kalau yang lainnya akan kami lihat. Kami akan melakukan rotasi pada beberapa pemain U-20 supaya mereka bisa merasakan suasana berlatih di tim senior dan kami juga bisa melihat kemampuannya," ujar Robert.

AYO BACA : Striker Anyar Persib Jatuh Cinta Pada Masakan Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar