Song Hye Kyo Hapus Foto Song Joong Ki di Instagram Pribadinya

  Selasa, 23 Juli 2019   Fira Nursyabani
Tangkapan layar unggahan foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diunggah pada 2 November 2017. (@kyo1122/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah resmi bercerai dari aktor Korea Song Joong Ki, Song Hye Kyo kedapatan menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya, @kyo1122. Foto pernikahan mereka yang diunggah pada 3 November 2017 lalu juga telah hilang.

"Terima kasih banyak atas pengertian dan perhatian Anda yang tulus dan atas doa Anda untuk kami dengan hati yang penuh cinta," tulis Song Hye Kyo saat mengunggah foto pernikahannya itu.

AYO BACA : Song Song Couple Bercerai Tanpa Perebutkan Harta Gono Gini

Dalam foto itu, Song Hye Kyo terlihat memakai gaun dan penutup kepala putih, sedangkan Song Joong Ki memakai jas berwarna hitam. Mereka berfoto di depan latar yang penuh dengan bunga.

Selepas bercerai, Song Hye Kyo mengatakan kepada majalah Hong Kong Tatler dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia akan mengambil cuti selama sisa tahun ini. "Aku perlu punya waktu untuk diriku sendiri," katanya seperti dikutip oleh majalah itu, menurut laporan Strait Times.

AYO BACA : Song Song Couple Akhirnya Resmi Bercerai

Pasangan yang dikenal dengan julukan Song Song Couple ini telah menikah selama satu tahun delapan bulan. Mereka resmi bercerai secara hukum di Pengadilan Keluarga Seoul pada Senin (22/7/2019) kemarin.

Song Joong Ki mengejutkan penggemarnya dengan mengajukan cerai dari Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu. Kedua belah pihak menyebutkan bahwa perceraian itu disebabkan oleh adanya perbedaan yang tidak dapat diselesaikan.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah membintangi drama 'Descendants of the Sun.' Mereka menikah dalam upacara tertutup di Yeong Bin Gwan, Seoul.

AYO BACA : Diterpa Isu Perceraian, Song Hye Kyo Terancam di Depak dari Berbagai Iklan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar