Robert Alberts Beri Kode, Beckham Legowo ke Persib B

  Rabu, 12 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nurgraha. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Beredar kabar, nama Beckham Putra Nurgraha bakal masuk dalam daftar pemain Persib B yang akan ments di Liga 2. Sebelumnya, pelatih Robert Alberts sempat memberikan kode jika adik kandung Gian Zola itu bakal menyusul Fabiano Beltrame untuk bergabung dengan tim asuhan pelatih Lestiadi.

Meski mengakui Beckham salah satu talenta emas untuk masa depan Persib, hanya saja, Robert menilai saat ini Beckham masih belum siap untuk berlaga di Liga 1 lantaran kesulitan memperoleh menit bermain.

AYO BACA : Mudik ke Garut, Beckham Pilih Jaga Kondisi lewat Naik Gunung

Namun dengan adanya tim Persib B, Beckham bisa lebih mematangkan diri dan jauh lebih berkembang. Bahkan tim satelit nanti, kemampuannya bisa semakin terasah. Beckham juga bakal mengantongi jam terbang yang lebih banyak sehingga lebih siap ketika kembali dipanggil untuk mentas di kompetisi Liga 1.

Seperti potensi yang dimiliki oleh Beckham. Beckham memiliki talenta yang bagus. Dia langsung datang ke liga 1, tapi belum siap karena dia sulit berkembang karena menit bermain yang kurang. Maka dia bisa ke liga 2 untuk berkembang dan dia bisa kembali ke liga 1 dalam keadaan siap bermain, tutur Robert.

AYO BACA : Belum Pernah Bermain, Ini Jurus Beckham Curi Hati Robert Alberts

Menanggapi hal tersebut, Beckham mengaku legowo bila memang dirinya dipinjamkan ke Persib B. Terlebih jika opsi itu merupakan jalan terbaik untuk mengembangkan talentanya, pemain yang karib disapa Etam itu mengaku siap untuk berkoatum Persib B.

Ya kalo Beckham sih gimana bagusnya aja, kalau harus itu (dikirim Persib B) ya apa boleh buat, Beckham akan tunjukan yang terbaik, ungkap Beckham.

Kendati demikian, Beckham mengaku belum ada pembicaraan lebih jaih dengan Robert terkait pemindahannya ke Persib B. Alhasil selama belum ada keputusan resmi, pemain beusia 17 tahun itu hanya ingin fokus untuk memperkuat skuat utama Persib.

Belum, tapi ya sebagai pemain harus siap tapi coach belum kasih kabar sejauh ini. Ya untuk saat ini masih fokus di Persib aja. Soal persaingan mh itu pasti lah itu, biasa, namanya juga sepak bola, dimainin atau tidak ya itu biasa, ujar Beckham.

AYO BACA : Robert Alberts Beberkan Segudang Manfaat Persib B untuk Masa Depan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar