Kembali dari Timnas, Gian Zola Pede Tembus Skuat Inti Persib

  Rabu, 12 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang muda Persib, Gian Zola. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, mengaku sangat senang kembali berlatih bersama tim setelah bergabung dalam training center Timnas U-22. Sebelumnya, Zola menjadi bagian dari timnas di ajang Piala Merlion di Singapura.

Setelah kembali bergabung, kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu mengaku siap menerapkan ilmu yang didapatnya selama di timnas untuk mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Robert Alberts.

AYO BACA : Tiga Penggawa Persib Dipanggil Timnas, Ini Respons Robert Alberts

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan tim Persib lagi. Mungkin setelah saya pulang dari timnas, ada ilmu lebih yang bisa saya terapkan di sini. Itu juga untuk buat saya kerja lebih keras agar bisa menembus skuat inti Persib," ungkap Zola usai sesi latihan di Lapangan Lodaya, Rabu (12/6/2019).

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan itu menyampaikan, semakin percaya diri setelah kembali dari Timnas.

AYO BACA : Mudik ke Garut, Beckham Pilih Jaga Kondisi lewat Naik Gunung

Zola menuturkan, dirinya banyak mendapatkanpengalaman berharga selama membela timnas, mulai dari dari jam terbang hingga laga yang bisa dimainkan.

"Saya sih harus selalu optimis. Apapun hasilnya itu kalau saya belum ada kesempatan mungkin saya masih nunggu waktu. Mungkin, nanti juga ada kesempatan jadi tetap optimis jangan leha-leha. Nanti kalau ada kesempatan dimaksimalkan, jangan malah drop," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung agenda terdekat Persib kontra PS Tira Persikabo, Zola mengaku siap untuk mendapat tempat di starting eleven Pangeran Biru. Apalagi Persib bakal menjamu pasukan Rahmad Darmawan itu di Stadion Si Jalak Harupat, 18 Juni 2019. 

"Kalau saya sendiri sebagai pemain kalau mungkin ada kepercayaan saya selalu siapkan diri saya. Saya juga pasti akan memberikan yang terbaik buat Persib, dan kalau diberi kesempatan gak akan disia-siain. Itu yang akan saya tunjukan ke pelatih," ujarnya.

AYO BACA : Gian Zola Menolak Jika Dikirim ke Persib B

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar