Hingga Sabtu Malam, Exit Tol Cileunyi Ramai Lancar

  Sabtu, 01 Juni 2019   Nur Khansa Ranawati
Pintu keluar Gerbang Tol Cileunyi hingga H-4 Idul Fitri yakni Sabtu, (1/6/2019) malam terpantau masih ramai lancar. Tidak ada sendatan lalu lintas yang berarti dari arah Cileunyi menuju Nagreg maupun Sumedang.(Khansa/ayobandung.com)

CILEUNYI WETAN, AYOBANDUNG.COM--Pintu keluar Gerbang Tol Cileunyi hingga H-4 Idul Fitri yakni Sabtu, (1/6/2019) malam terpantau masih ramai lancar. Tidak ada sendatan lalu lintas yang berarti dari arah Cileunyi menuju Nagreg maupun Sumedang.

Berdasarkan pantauan Ayobandung.com, lalu lintas di perempatan Cileunyi sejak Sabtu siang masih lancar. Kendaraan yang mengarah ke Nagreg tidak mengalami sendatan, pun kendaraan ke arah Jatinangor menuju Sumedang cukup lengang.

Sebelumnya, Petugas Bawah Kendali Operasi (BKO) Pos Pengamanan Polres Bandung Komisaris Polisi Wahyudin memprediksi volume kendaraan di kawasan ini akan memuncak pada Sabtu malam.

"Diprediksi mulai ramai nanti malam hingga pagi karena PNS sudah mulai libur. Dari tahun ke tahun ramainya selepas magrib," ungkapnya ketika ditemui di pos mudik Cileunyi Sabtu siang.

Berdasarkan data yang dilaporkan Pamenwas Kompol Eti Haryati, volume kendaraan yang melintas di GT Cileunyi memang sempat konstan mengalami kenaikan sejak pukul 6 pagi hingga pukul 18.00.

Di pagi hari, jumlah kendaraan yang melintas di pintu keluar GT Cileunyi tercatat sebanyak 2.482 kendaraan, sementara pada pukul 15.00-18.00 tercatat ada 5.059 kendaraan yang melintas.

Namun, jumlah tersebut kembali menurun di sore hingga malam hari. Sejak magrib hingga pukul 21.00, tercatat hanya 4.213 kendaraan yang melintas, menurun dibanding siang hari. Artinya, exit tol terpantau tetap ramai lancar. 

"Iya sampai malam ini masih lancar," ungkap Kompol Wahyudin ketika dikonfirmasi. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar