Gojek Berbagai Kebaikan Lewat Posko Ngaso Sebentar dan Bebersih Masjid

  Kamis, 23 Mei 2019   Anya Dellanita
Layanan pijat dan cuci motor gratis dari Gojek. (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Di bulan Ramadan ini, Go-Life, aplikasi penyedia multi layanan gaya hidup di Indonesia menyelenggarakan Posko Ngaso Sebentar. Kegiatan ini merupkan salah satu bagian dari kampanye #CariKebaikan milik Gojek.

Sesuai namanya, Posko Ngaso Sebentar sendiri merupakan sebuah posko dimana para pengemudi ojek online dapat beristirahat sejenak sebelum atau sambil menunggu orderan. Di posko ini, para pengemudi ojol dapat menikmati beberapa layanan gratis dari Go-Life, yakni pijat gratis daru Go-Massage dan bebersih kendaraan dari Go-Auto.

Posko Ngaso Sebentar sendiri dilatar belakangi oleh meningkatnya pemesanan layanan Go-Ride di Bulan Ramadan. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah tempat beristirahat selama menjlankan tugas.

“Berdasarkan data internal GO-LIFE dari tahun ke tahun, pemesanan GO-RIDE dari dan ke masjid
\nmengalami peningkatan selama Ramadan. Oleh karena itu, kami mengadakan inisiatif GO-LIFE :
\nPosko Ngaso Sebentar di beberapa titik Masjid dari pukul 13.00 - 16.00 ujar. Waktu ini dipilih untuk mempersiapkan mitra driver ojek online sebelum kembali beraktivitas pada jam produktif selama jelang buka puasa,” ujar Wildan Kesuma, Regional Head Corporate Affairs GOJEK Jawa Barat dan Banten saat ditemui di Masjid Salman ITB, Kamis (23/5/2019).

Wildan mengatakan, tidak hanya mitra Gojek yang bisa datang dan menikmati layanan tersebut. Mitra ojek online lain pun bisa ikut ngaso di sana.

Tidak terbatas dari mitra Gojek saja, dari ojek online lain seperti Grab juga bisa istirahat di sini. Ya berbagi juga kan. Untuk mitra perempuan juga bisa pijat di sini karena ada mitra Go-Massage yang perempuan juga, kata Wildan.

Dia juga menambahkan, di Bandung sendiri ada 2 titik masjid yang digunakan sebagai lokasi posko, yakni Masjid Salman ITB dan Masjid Darul Hikam. Bandung menjadi kota terakhir dibuatnya posko, menambah jumlah posko menjadi 17 buah se-Indonesia. Sebelumnya, Posko Ngaso Sebentar telah hadir di 5 kota besar lain, yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Selain program Posko Ngaso Sebentar, Gojek juga menggelar kegiatan bebersih masjid yang melibatkan mitra Go-Clean. Masjid dipilih karena dianggap sebagai tempat vital kunjungan customer Gojek di bulan Ramadan.

Satu karena kita memang punya mitra di area pembersihan yaitu Go-Clean. Dan masjid adalah satlah satu tempat vital di mana customer kita berkunjung di bulan Ramadan ini. Dan juga teman mitra Gojek juga suka beristirahat sambil mengantar dari dan ke masjid juga, kata Wildan.

Terkait harapan pihak Gojek, Wildan mengatakan pihaknya berharap posko ini dapat meningkatkan kembali semangat para ojol dalam bekerja.

Kami berharap Posko Ngaso Sebentar ini bisa meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua driver ojek online, tidak hanya mitra Gojek, tetapi semua driver ojol untuk bisa memaksimalkan bulan suci dengan berbagi kebaikan.” tutur Wildan.

Program Posko Ngaso Sebentar dan bebersih masjid ini akan diselenggarakan dari tanggal 21-25 Mei 2019 di Masjid Salman ITB dan Masjid Darul Hikam Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar