Punya Tren Buruk di Laga Perdana, Hariono: Persib Musim ini Berbeda

  Selasa, 14 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Hariono. (Eneng Reni/ayobandung)

CIKOLE, AYOBANDUNG.COM -- Jelang laga perdananya di kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Namun, uniknya skuat Maung Bandung memiliki tren buruk di pertandingan pertama mereka. 

Musim lalu, Maung Bandung ditahan imbang PS TNI 1-1 di kandang. Tak hanya itu, Persib pun ditekuk 3-1 oleh Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.

Menilai tren tersebut, gelandang Persib Hariono tak menampik laga pertama memang selalu lebih berat ketimbang pertandingan lainnya. Namun, dengan kedalaman tim saat ini, pemain asal Sidoarjo itu optimistis Persib Bandung dapat memenangkan laga pembuka nanti.

AYO BACA : Panitia Akan Hentikan Pertandingan Jika Suporter Lakukan Aksi Ini

"Hampir tiap tahun pasti berat untuk pertandingan pertama karena komposisi yang berbeda. Kita berusaha berikan yang terbaik, semoga hasilnya maksimal," ungkap Hariono, Senin (13/5/2019) sore.

Terlebih menurut Pemain yang karib disapa Mas Har itu, dengan persiapan panjang yang dilakukan tim, serta ditambah hadirnya sejumlah pemain anyar diyakini akan semakin menambah kekuatan skuat Pangeran Biru untuk musim ini.

"Tiap tahun saya optimis siapapun pemainnya, harus optimis. Saya sendiri memang kurang mengerti kekuatan Persipura sekarang. Tapi yang terpenting kita sama-sama bikin kekutan Persib untuk tahun sekarang ini," ujarnya.

AYO BACA : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Shopee Liga 1 2019 -

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar