Ratusan Takjil Gratis Dibagikan AMMCF di Kabupaten Bandung

  Kamis, 09 Mei 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi: Pedagang membungkus minuman untuk dijual di Pasar Takjil Benhil, Jakarta, Senin (6/5/2019). Pasar takjil yang ada setiap bulan Ramadan tersebut dipadati warga untuk membeli makanan berbuka puasa. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Ratusan takjil gratis dibagikan oleh Asia Muslim Charity Foundation (AMMCF) di Kabupaten Bandung.

Salah seorang pengurus AMMCF, Fauzan, mengatakan, selama Ramadan ini yayasan kepedulian muslim Asia tersebut membuat dan membagikan takjil gratis di Kabupaten Bandung.

Setiap hari kami bagikan 250-300 bungkus takjil gratis, tutur Fauzan selepas membagikan takjil gratis di Perempatan Pemkab Bandung, Kamis (9/5/2019).

Ada sejumlah titik yang menjadi target pembagian takjil gratis AMMCF seperti di simpang tol Soroja, Kopo, dan tempat lainnya.

Satu titik dilakukan pembagian takjil selama tiga hari. Kalau sudah tiga hari, pindah ke titik selanjutnya, katanya.

Sasaran pembagian takjil gratis merupakan masyarakat umum, terutama pengendara yang sedang dalam perjalanan.

AMMFC sendiri merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Mereka baru saja mempunyai kantor di Soreang, Kabupaten Bandung. Kantor yang baru ditempati beberapa bulan tersebut diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar