Ramadan Tahun Ini Buat Abdul Aziz Semringah

  Kamis, 09 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Gelandang Persib, Abdul Aziz, mengaku bersyukur lantaran tahun ini dirinya bisa menjalankan ibadah puasa di tempat kelahirannya, Bandung. Diketahui, sebelum membela Persib, Aziz bermain untuk PSMS Medan. 

AYO BACA : Rene Mihelic Datang, Abdul Aziz Siap Hadapi Persaingan Lini Tengah Persib --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBandung.com, dengan Judul Rene Mihelic Datang, Abdul Aziz Siap Hadapi Persaingan Lini Tengah Persib, pada URL https://www.ayobandung.com/read/2019/05/09/51887/rene-mihelic-datang-abdul-aziz-siap-hadapi-persaingan-lini-tengah-persib Penulis: Eneng Reni Nuraisyah Jamil Editor : Fira Nursyabani

“Alhamdulillah tahun ini bisa dekat dengan keluarga. Karena pas puasa tahun lalu masih di luar kota, ungkap Aziz di Saraga ITB, Rabu (8/5/20919) petang.

AYO BACA : Musim Perdana di Persib, Abdul Aziz Tak Sabar Bertempur di Liga 1 2019 --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBandung.com, dengan Judul Musim Perdana di Persib, Abdul Aziz Tak Sabar Bertempur di Liga 1 2019, pada URL https://www.ayobandung.com/read/2019/04/11/49420/musim-perdana-di-persib-abdul-aziz-tak-sabar-bertempur-di-liga-1-2019 Penulis: Eneng Reni Nuraisyah Jamil Editor : M. Naufal Hafiz

Aziz mengaku ada hal lain yang tak kalah spesial di tahun ini selain berpuasa di Bandung.  Pada Ramadan kali ini, pemain berusia 25 tahun itu telah resmi berstatus sebagai seorang suami. 

“Iya, Ramadan tahun sekarang ada istri juga. Ada yang masakin. Senenglah pokoknya puasa tahun sekarang sama keluarga di Bandung,” lanjut Aziz semringah.

Saat disinggung adaptasi selama berpuasa, Aziz mengaku terdapat perbedaan meski tidak signifikan.

“Untuk latihan selama puasa gak apa-apa kita adaptasi aja. Tapi memang ada perbedaan dari puasa dan bukan bulan lain, biasa, paling yang sedikit sulit saat latihan menahan hausnya aja,” lanjut Aziz.

AYO BACA : Ini 2 Tim Terberat bagi Persib versi Abdul Aziz di Liga 1 2019 --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBandung.com, dengan Judul Ini 2 Tim Terberat bagi Persib versi Abdul Aziz di Liga 1 2019, pada URL https://www.ayobandung.com/read/2019/04/12/49501/ini-2-tim-terberat-bagi-persib-versi-abdul-aziz-di-liga-1-2019 Penulis: Eneng Reni Nuraisyah Jamil Editor : M. Naufal Hafiz

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar