Meikarta Siapkan Fasilitas Rest Area untuk Pemudik

  Rabu, 08 Mei 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi Mudik

AYO BACA : Berita Pilihan: 3,7 Warga Jabodetabek Mudik ke Jabar Hingga Rene Mihelic Merapat ke Persib

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--Meski sempat tersandung masalah suap, Meikarta berusaha menyiapkan fasilitas lengkap untuk beristirahat bagi warga yang akan mudik melalui jalan tol Jakarta-Cikampek di rest area Kilometer 34 atau berlokasi tepat di pintu tol yang masuk dalam area Distrik 1 kawasan hunian ini. Adapun fasilitas ini mulai dibuka tanggal 6 Mei 2019.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan, fasilitas yang bisa dinikmati pemudik lebih dari sekedar rest area pada umumnya karena tidak hanya tersedia tempat makan, tempat sholat, supermarket dan SPBU, namun juga pengemudi dan penumpang setiap hari akan bisa menikmati live music (19.00 – 22.00) dan bioskop di Maxxbox Marketing Gallery Meikarta.

“Kami memiliki kawasan yang sangat strategis dengan fasilitas hiburan yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga melepas lelah setelah menempuh perjalanan panjang”, kata Ferry Thahir di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Ferry mengatakan jajarannya siap untuk menyambut pemudik yang melintas di jalur Tol Jakarta-Cikampek, baik yang menuju Pulau Jawa dan Pulau Sumatera untuk singgah di Meikarta.

Dengan mengusung tema “Magnificent Ramadhan”, para pengemudi dan penumpang bisa melepas penat dengan menikmati ragam event menarik setiap harinya.

Ditambah dengan promo Rest Area Meikarta akan memberikan Maxxcoffee gratis setiap hari, bagi anda yang beristirahat di Meikarta. Event live music juga akan disajikan mulai pkl 19.00 sampai 22.00 setiap harinya.

Lalu pagelaran bertema Timur Tengah yaitu rampak bedug, fire eater dan humanoid setiap weekend akan menghibur pengunjung yang datang beristirahat, tak ketinggalan pada H-13 juga akan ada cuci mobil gratis bagi anda yang memilih beristirahat di Meikarta Rest Area.

“Tidak hanya itu, bioskop Cinemaxx juga siap menyambut para pemudik dengan menghadirkan film lokal dan manca negara. Untuk parkir, para pemudik tidak perlu khawatir karena kawasan District 1 Meikarta mampu menampung ratusan mobil, sehingga tidak akan mengakibatkan antrean untuk masuk dan keluar ke kawasan kami”, kata Ferry Thahir.

Tak ketinggalan, fasilitas berupa tempat ibadah, tempat pengisian bahan bakar, toilet dan ATM Centre. Selain itu, juga tersedia banyak pilihan tempat makan, mulai Imperial Kitchen, RM Padang Hidangan Baru, Maxxcoffee dan banyak bazar makanan lainnya, jelas Ferry Thahir.

AYO BACA : Ditjen Hubdat: Jumlah Pemudik Angkutan Umum Diperkirakan Mencapai 22,83 Juta Orang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar