Bogor Tutup Tempat Hiburan Malam Selama Ramadan

  Selasa, 30 April 2019   Husnul Khatimah
Kasatpol PP Kota Bogor, Hery Karnadi. (Husnul Khatimah/ayobandung.com)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Kasatpol PP Kota Bogor, Hery Karnadi mengatakan selama bulan Ramadan, tempat hiburan malam (THM) di Kota Bogor dipastikan akan behenti beroperasi.

AYO BACA : Sempat Memanas, Baliho Prabowo di Bogor Tak Jadi Diturunkan

"Itu sudah rutin aja itu, mereka, THM tutup full satu bulan penuh mulai H-3 Ramadan dan H+3 Ramadan," ujar Hery ditemui di Pasar Kebon Kembang, Selasa (30/4/2019).

AYO BACA : Wagub Jabar Dampingi Wapres JK Resmikan RS PMI di Bogor

Tutupnya THM di kota hujan itu bertujuan untuk menjaga dan menghormati bulan Ramadan sehingga masyarakat yang menunaikan ibadah di bulan suci umat Islam itu dapat menjalankan ibadah dengan lancar.

"Mulai hari jumat, THM sudah tutup, mereka sudah sepakat ditutup, itu sesuai dengan regulasi di Kota Bogor mereka harus nurut," kata Hery.

Dia menambahkan karena sudah menjadi kebijakan dan regulasi rutin tiap bulan Ramadan maka seluruh THM sudah pasti dan harus mematuhinya tanpa adanya alasan apapapun. 

"Alasan-alasan udah biasa itu seperti kita tak dapat imbauan, tapi pokoknya tiap tahun di Bogor kalau Ramadan tutup kalau buka ditutup gabakalan boleh buka, tapi biasanya THM itu patuh," katanya.

AYO BACA : DLH Bogor Keruk 200 Ton Sampah di Kali Bojonggede

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar