Persib Jajal Klub Liga 2 di Laga Uji Coba? Ini Jawaban Miljan Radovic

  Senin, 15 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)
COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Teka-teki calon lawan Persib di uji coba tampaknya mulai terungkap. PSCS Cilacap menjadi kandidat kuat lawan Persib Bandung di laga uji coba jelang Liga 1 nanti.

Maklum, jajaran Persib Bandung sebelumnya memang berencana menggelar laga uji tanding jelang bergulirnya kick off Liga 1 pada Mei 2019. Pertandingan persahabatan itu ditujukan sebagai bentuk pematangan strategi dan penyatuan permainan tim.

AYO BACA : Radovic Tak Masalahkan Kompetisi saat Ramadan dan Cuaca Tak Menentu

Bukan hanya itu, akun media sosial resmi PSCS Cilacap, @pscscilacap.official bahkan mengunggah momen saat Manajer Persib, Umuh Muchtar bertemu dengan manajer PSCS, Minggu (14/04/2019).

AYO BACA : Persib Fokus Liga 1 dan Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Manajemen PSCS hari ini bertemu dengan manajemen PERSIB di Bandung untuk membahas agenda uji coba" tulis akun tersebut.

Kendati demikian, dalam kesempatan berbeda, Pelatih Persib, Miljan Radovic menampik jika laga uji tanding Persib nanti akan menghadapi tim yang bakal berlaga di kasta kedua Liga Indonesia.

"Bukan (PSCS). Kita perlu tim kuat dari Liga 1 atau kita lihat nanti bagaimana. Kita punya waktu, minggu depan bisa arrange strong game, kita punya waktu. Tapi harus 20-21 April, harus cari klub yang kuat," ungkap Radovic, Senin (15/4/2019).

Praktis, dengan pernyataan Radovic tersebut masih belum diketahui secara pasti, kapan dan di mana uji coba Persib selanjutnya bakal berlangsung. Belum dapat dipastikan pula apakah benar bakal terjadi laga uji tanding antara Persib Bandung vs PSCS Cilacap.

AYO BACA : Radovic Sebut Persiapan Persib Makin Matang Jelang Liga 1 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar