Minim Dimainkan Persib, Puja Abdillah Dilirik Klub Lain

  Minggu, 14 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Puja Abdillah. (Eneng Reni/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku pernah mendapat tawaran bermain dari beberapa klub. Puja menyebut, ada beberapa tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang tertarik menggunakan jasanya. Hanya saja, dirinya kesulitan untuk pindah ke tim lantaran, mepetnya jadwal kick off Liga 1 2019.

AYO BACA : IG dan WA Nge-Down Minggu Sore

"Ada, dari liga 2, liga 1 ada. Tapi itu kemarin-kemarin, sekarang udah mepet jadi gak bisa," ungkap Puja usai uji coba di Stadion GBLA, minggu (14/4/2019) petang.

AYO BACA : Ayo Kenali Lagi 5 Jenis Surat Suara dan Peruntukannya

Kendati demikian, jebolan Diklat Persib Bandung berposisi winger ini pun tak menolak jika ada peluang untuk meniti karier di luar Persib Bandung. Apalagi ia mengatakan, jika Pelatih Persib Bandung harus meminjamkannya ke tim lain, ia mengaku siap. Begitu juga jika Radovic masih membutuhkan jasanya untuk bermain di Maung Bandung

"Kontrak kebetulan masih tiga tahun lagi jangka panjang sampai 2022. Zaman Gomez tahun pertama, sekarang masuk tahun kedua. Kalau misalkan dipinjamkan syukur, kalau masih di sini Alhamdulillah," lanjut Puja.

Meski begitu, bila nantinya harus bertahan di Persib Bandung, Puja berharap bisa mendapat jam terbang lebih. Maklum, Puja masih berusia cukup muda dan memiliki jenjang karier sangat panjang dan potensial untuk dikembangkan.

"Harapannya semoga ada kesempatan yang lebih dari tahun kemarin, karena Puja juga butuh jam terbang juga. Persaingan aman, cuma itu kembali lagi ke pelatih, Puja mah ikut. Gimana maunya pelatih saja," ujar Puja.
 

AYO BACA : 10 Tahun Berseragam Man United, Antonio Valencia Hengkang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar